Alumni Mahasiswa UMSU Medan ini Mengapresiasi Keberhasilan Polres Tanjungbalai Gagalkan Peredaran 57 Kilogram Sabu Dari Perairan Asahan

/ Jumat, 21 Mei 2021 / 13.35.00 WIB

 


Fitra Ramadhan Panjaitan,Alumni Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Sumatera Utara (UMSU)Medan ini mendukung dan mengapresiasi Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH atas berhasil menggagalkan penyeludupan barang haram narkoba 57 Kilogram Sabu dari perairan Asahan,Usut Tuntas pelaku..(POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Alumni Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Sumatera Utara (UMSU)Medan ini ,Fitra Ramadhan Panjaitan mendukung dan mengapresiasi Tim Satpol Air Polres Tanjungbalai dan Ditpol Air Poldasu yang berhasil menggagalkan peredaran 57 Kilogram narkotika jenis sabu. 


Ia, Fitra Panjaitan yang juga merupakan Tokoh Pemuda,Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai mengapresiasi keberhasilan Polair  Polres Tanjungbalai dan Ditrektorat Polairud Sumatera Utara dalam menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu. "Ia tidak bisa membayangkan bagaimana jika narkoba tersebut sampai lolos kepasaran. Tentu akan mengancam nasib regenerasi bangsa kedepan khususnya generasi muda,"ujar Fitra sembari mendukung kepolisian polres Tanjungbalai mengusut tuntas pengungkapan Kasus Narkoba tersebut.

Menurutnya,kita ketahui bersama bahwa saat ini Polres Tanjungbalai telah berhasil mengikis stigma negatif tentang Kota Tanjungbalai sebagai pintu masuk peredaran narkoba jaringan internasional ke tanah air. 


"Tentu kita berharap semangat penindakan dan pencegahan peredaran narkoba di Tanjungbalai terus digaungkan Polres Tanjungbalai," tutup Fitra.* (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: