DPD-IPK Kabupaten Karo Bagikan Takjil Gratis Di Pusat Pasar Kabanjahe

/ Rabu, 05 Mei 2021 / 19.16.00 WIB

 







POSKOTASUMATERA.COM. KARO-  Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD-IPK) Kabupaten Karo menggelar kegiatan bakti sosial bagi- bagi takjil kepada warga masyarakat di Pusat Pasar Kabanjahe Kabupaten Karo Rabu (05/5/2021).

Kegiatan itu di laksanakani tepatnya di Pusat Pasar Kabanjahe,  Pembagian takjil tersebut dilakukan langsung oleh ketua DPD IPK Gembira Ginting beserta pengurus.

Disela- sela kegiatan, Gembira Ginting kepada awak media ini mengatakan bakti sosial ini sengaja dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang bertepatan di masa pandemi covid-19.


Dipaparkan Gembira, adapun Takjil yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 500 Kotak. Dimana Dana ini merupakan Kas Dari DPD IPK Kabupaten Karo.

”Mudah-mudahan dengan sedikit rejeki ini dapat bermanfaat bagi warga yang menjalankan ibadah puasa,  ” ipk akan selalu bergandeng tangan dengan masyarakat dan pemerintah dalam hal- hal yang positif,” cetusnya.

Selain daripada itu Ketua Brigade Wanita IPK Rehulina br Tarigan yang juga merupakan Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Karo mengucapkan terima kasihnya kepada semua yang ikut berperan dalam kegiatan ini 
"saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga Karo yang beragama Islam. Kiranya yang kami berikan jangan di lihat dari nilainya. Tapi kami sangat ikhlas memberikan kepada saudara kami umat Islam. Tetap semangat dalam menjalankan puasanya" katanya di sela sela pembagian takjil.

Turut Hadir di acara pembagian Takjil, Bendahara DPD IPK Karo,( Anggota DPRD Karo) yang juga ketua Fraksi Partai Demokrat Kab Karo,Wakil ketua DPD IPK Pradestanta Sinulingga SH, Wakil Sekretaris Monang Sitanggang, Ketua Satgas Inti Maha Sakti Karya,   Jepri Sembiring, Aries Pinem, Irvan Sinulingga, Direktur LBH IPK Jesaya Pulungan SH. Bendahara LBH Alvi Anbri,  Monang Pulungan, Sekretaris SAPMA Kabupaten  Andes Sinulingga, Ketua PAC IPK Kabanjahe Alben Ginting, Sekretaris PAC Ian Fredy Ginting, Riahna Pepayosa br Ginting Munthe (OCHA GM).

Pantauan dilokasi pembagian takjil, antusias masyarakat cukup ramai dan padat bahkan dalam waktu kurang satu jam takjil  tersebut habis terbagi. (PS/M NICO GINTING)






Komentar Anda

Terkini: