H. TARMIZI DAUD Berbagi Ratusan Paket Lebaran Kepada Fakir Miskin

/ Rabu, 12 Mei 2021 / 10.35.00 WIB
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRK Aceh Timur H. Tarmizi Daud berbagi ratusan paket lebaran kepada satusan Fakir Miskin yang berlangsung di rumah kediamannya Desa Paya Naden, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur beberapa hari yang lalu. (FOTO|PS-DAHLAN)

POSKOTASUMATERA.COM|ACEH TIMUR ' Menjelang Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRK Aceh Timur berbagi ratusan paket lebaran kepada satusan Fakir Miskin yang berlangsung di rumah kediamannya Desa Paya Naden, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur beberapa hari yang lalu.

Diketahui ratusan paket lebaran itu yang dibagikan kepada ratusan fakir miskin  yang ada dalam wilayah Kecamatan Madat, Aceh Timur . Penyerahan paket tersebut diserahkan langsung oleh H. Tarmizi Daud yang juga Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur . 

Kepada media ini H. Tarmizi Daud  mengatakan, penyerahan ratusan paket lebaran sudah kita laksanakan, bahkan menjelang memasuki bulan Ramadhan juga kita santuni paket ramadhan kepada anak yatim dan fakir miskin.

Tarmizi Daud melanjutkan  bahwa pemberian ratusan paket lebaran merupakan wujud solidaritas dan bentuk kepedulian kita selaku Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur kepada ratusan fakir miskin yang sangat membutuhkannya.

Dengan kegiatan seperti ini mudah-mudahan kita bisa saling berbagi . Sehingga dapat terjalin rasa persaudaraan, kebersamaan, dan kekompakan dalam membantu  sesama masyarakat miskin  yang sangat membutuhkan kepedulian melalui kelembutan tangan kita, di hari Kemenangan ini.

Pada kesempatan itu, kepada seluruh fakir miskin mengingatkan, agar nantinya dalam memperingati perayaan Idul Fitri 1442 H yang berlangsung pada masa pademi Covid-19, kita harus tetap mengikuti anjuran yang telah ditentukan pihak pemerintah.

Selanjutnya “atas nama keluarga besar Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin,” tutur . Tarmizi Daud. (PS|DAHLAN)

Komentar Anda

Terkini: