Kapolres Labuhanbatu Lepas 2SKK BKO Sat-Brimob Polda Sumut

/ Selasa, 04 Mei 2021 / 23.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu kembali melepas kepulangan 2 SKK Personil BKO Sat Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) usai menjalankan tugas pengamanan pemungutan suara ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (4/5/2021).

Acara pelepasan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Jalan HM Thamrin, Rantauprapat yang dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH didampingi Waka Polres Labuhanbatu, Para PJU polres Labuhanbatu, Kompol Endra Budianto (Danyon B Sat Brimob Polda Sumut), perwira BKO Sat Brimob Polda Sumut dan Peleton BKO Sat Brimob Polda Sumut.

Pada arahan singkatnya, Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut yang telah membantu Polres Labuhanbatu dalam mengamankan PSU diwilayah hukumnya. Sehinggga, dapat terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif.

"Saya ucapkan terima kasih. Mudah mudahan, apa yang didapat disini menjadi pengalaman untuk rekan-rekan selama berada di Polres Labuhanbatu. Sampaikan salam hormat saya kepada Komandan kesatuan dan keluarga yang sudah menunggu dirumah"ujarnya. (PS/**).

Komentar Anda

Terkini: