Bendahara Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pakpak Bharat Mengeluh

/ Jumat, 25 Juni 2021 / 14.29.00 WIB

"Foto dok Kantor Badan Penanggaulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pakpak Bharat"
POSKOTASUMATERA.COM-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pakpak Bharat JP mengeluh bila wartawan datang untuk menagih uang korannya .sebab sampai sekarang belum ada apa-apa yang turun termasuk masalah uang selaku bendahara.

Salah seorang wartawan  minggguan K.Tumangger menjumpai  bendahara JP ingin hanya sebatas  menagih uang Koran untuk triwulan pertama yang  tidak seberapa besar duitnya  itu terpaksa meninggalkannya  ruangannya ,Jumat (25/06/2021),denganpenuh  kecewa .

Menurut wartawan atas kekecawaan itu sudah berlarut-larut selama ini terhadapa JP bendahara BPBD yang saat ini telah menduduki jabatan barunya selaku bendaha,dan sebelumnya juga pada tahun lalu sebagai bendaha ra Perkim saat itu.

Dalam hal ini Sekda Pakpak Sahat Banurea selaku Pembina dalam  Pegawai Negeri Sipil (PNS) dapat membina dengan baik ,supaya kepemimpinan Bupati dan Wakil Buapati Pakpak Bharat untuk Priode ini berjalan dengan baik dan langgeng,sesuai harapan masyakat .

Tentu ini menjadi satu pelajaran berharga bagi bendahara OPD lainnya untuk kedepan,agar segala kegiatan OPD itu tidak nantinya terlambat ,karena seandainya bendahara tidak cekatan dalam mengelola keuangan,tentu apapun kegiatan tidak akan lancar nanti kedepan,ungkap wartawan tersebut.

Pada hari yang sama ,juga salah satu  wartawan harian Metro 24 Edi Ilva mengatakan ketika saya konfirmasi JP, namun jawabannya sama halnya dengan jawabannya kepada wartawan lainnya,dimana sampai saat ini belum ada apa-apa dikantor ini ungkapnya. Juga harapannya perlu menyikapi dengan serius para pemangku kebijakan termasuk para Kepala dinasnya, ujar Edi dalam mengakhiri percakapannya dengan poskotasumatera.com.(PS/KOTING TUMANGGER).

 

 

Komentar Anda

Terkini: