Kepedulian PT TPL Lakukan Gotong Royong Bersama Dengan Jemaat GKPPD Kuta Jungak Pakpak Bharat

/ Kamis, 10 Juni 2021 / 19.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT - Karyawan PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) bersama Jemaat Gereja Kristen Pakpak Dairi (GKPPD) Kuta Jungak Resort Siempat Rube menggelar gotong-royong.

Gotong-royong tersebut dilaksanakan untuk membersihan dan mengecat lokasi sekitar gedung GKPPD Kuta Jungak di Desa Kuta Jungak, Kecamatan Siempat Rube, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatra Utara, Rabu (09/06/2021).

Pimpinan Kuria GKPPD Kuta Jungak Resort Siempat Rube, St Jonson Solin, didampingi Asal Padang Jemaat GKPPD Kuta Jungak mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada TPL atas kegiatan gotong-royong tersebut dilaksanakan di GKPPD Kuta Jungak.

"Kita senang atas kegiatan ini. Kita mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian pihak perusahaan TPL atas kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan hari ini di GKPPD Kuta Jungak," ungkap Jonson dengan berbahasa daerah Pakpak.

St Jonson juga mengaku, tahun sebelumnya 2020 GKPPD Kuta Jungak juga mendapat bantuan semen dari perusahaan TPL. "Kalau tidak salah, antara bulan 11 dan 12 tahun sebelumnya (2020) kita menerima bantuan berupa semen tersebut," katanya.

Sedangkan Asal Padang jemaat Gereja GKKPD Kuta Jungak menyampaikan, semoga kegiatan gotong royong yang dilaksanakan perusahaan TPL saat ini supaya kedepannya tetap berkelanjutan.

"Harapan kita ya, kepada pihak perusahaan, semoga kegiatan gotong-royong seperti ini kerumah-rumah ibadah terus berkelanjutan kedepannya, harapan kita jangan hanya di Gereja kita ini, tempat ibadah lainnya juga supaya dilakukan," katanya.

Humas TPL Sektor Tele, Takkas Tambunan di disela-sela kegiatan gotong-royong yang masih berlangsung, menyampaikan kegiatan gotong-royong seperti ini rutin dilaksanakan pihak perusahaan TPL.

Takkas juga mengaku, kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan sosial perusahaan dan juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

(PS/KOTING TUMANGGER).


Komentar Anda

Terkini: