Lantik Perangkat Desa, Ini Harapan Kades Panompuan Aminur Rasyid Harahap S.PdI

/ Selasa, 08 Juni 2021 / 21.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Pemerintah Desa Panompuan Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar pelantikan dan sumpah janji perangkat desa terpilih di aula Kantor Desa setempat pada hari Selasa  sore (8/06/2021).


Aminur Rasyid Harahap S.PdI selaku Kepala Desa Panompuan kepada  awak media menyampaikan usai pelantikan diharap kepada perangkat yang terpilih bisa bekerja sama untuk memajukan Desa Panompuan dan bekerjasama dengan perangkat yang lain apalagi dengan kondisi masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Mudah -mudahan perangkat desa yang  dilantik hari ini  bisa menjalankan tugasnya dalam membantu kinerja Kepala Desa sesuai tupoksinya.Dan ini masih Covid-19 jadi kami mengajak semua perangkat desa bersama masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan aturan pemerintah sehingga dapat terhindar dari Covid-19,” harapnya.


Kades Panompuan juga berharap kepada perangkat desa yang baru untuk segera menyesuaikan diri, beradaptasi, dan mengubah sikap menjadi tokoh. Menjadi perangkat desa yang bisa mengabdi dan melayani sebagai warga.

“Dengan tambahnya perangkat desa yang baru yang masih muda, energik, semoga bisa menjadikan urusan administrasi pemerintahan dan juga bisa mengefektifkan gerakan lebih disiplin, sehingga tercapai  visi misi Pemkab Tapanuli Selatan masyarakat sehat, cerdas  dan sejahtera ,” harapnya.

Diakhir pembicaraanya Kades berpesan kepada aparatur desa  “ untuk jalin komunikasi dengan baik, mulai dari perangkat, masyarakat, hingga Pemer tingkat Kecamatan dan Kabupaten  agar dapat melayani dengan baik.

Perangkat desa diharapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing apalagi dalam situasi pandemi Covid-19″, tutupnya.

Adapun perangkat  Desa Panompuan kecamatan Angkola Timur yang dilantik yaitu Sekretaris  Desa  Salman Rohim Rambe.SE, Kaur Umum dan Perencanaan Ali Gaga Siregar, Kasi Pelayanan dan kesejahteraan Ramadiana SP.d.

Turut hadir dalam acara pelantikan  perangkat desa  Camat Angkola Timur yang diwakil Sekcam Arlin Efendi Siregar S.Sos. Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinkamtibmas Tomas Harahap, Ketua BPD Dalil Siregar SH. PPL pertanian Ain Jahrona Harahap dan undangan lainnya. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: