Sambut HUT Bayangkara, Satreskrim Batubara Bhakti Sosial di Masjid Al Ikhwan

/ Rabu, 23 Juni 2021 / 22.31.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Menyambut HUT Bayangkara Satuan Reskrim Polres Batubara kerja bhakti dan memberikan bantuan pada warga tak mampu di Kecamatan Datuk Tanah Bandar, Rabu (23/6/2021).

Kasat Reskrim Batubara AKP Fery Khusnadi SH MH didamping  Kanit Ekonomi Ipda Cristian DC Panggabean SH, bersama Bripka Irwanto , Aiptu SM Simamora juga Briptu Frisca Rangkuti melakukan kerja bakti dan bantuan sosial di  Masjid Al Ikhwan Desa Petatal Kec. Datuk Tanah Datar.

Menurut AKP Fery, kegiatan ini akan terus berlanjut sampai peringatan HUT Bayangkara pada 1 Juli 2021 nanti. 

"Disini kami Satuan Reskrim akan melakukan perataan pada jalan yang menuju Masjid Al Ikhwan untuk dilakukan pengaspalan sepanjang 200 meter," katanya. 

Disamping kerja bakti ini, lanjutnya, Polisi juga membagikan sembako dan tali asih kepada beberapa anak yatim juga kaum Dhuafa. 

"Disini kami mengharapkan kepada masyarakat agar bisa memahami kalau Polisi ada bersama masyarakat dan akan selalu siap melayani masyarakat dimanapun masyarakat memerlukan bantuan Polri. Kami akan selalu siap melayani masyarakat," ungkapnya.

Dalam kegiatan Satuan Reskrim Polres Batubara  selalu mengajak masyarakat agar patuhi himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: