Serbuan Vaksinasi di Lanal TBA Hari ke-2

/ Rabu, 30 Juni 2021 / 01.28.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai Asahan fasilitasi Vaksinasi Covid 19 bagi 400 warga binaan, bertempat di Gazebo Markas Komando Lanal Tanjung Balai Asahan, Jalan Tanjung Berombang Asahan Mati Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan.

Pada pelaksanaan vaksinasi hari ke- 2 lebih kurang sudah memasuki 272 orang Kecamatan Tanjungbalai termasuk wilayah pesisir, sesuai ketersediaan vaksin yang ada.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., menyatakan, "Kami sudah melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim sesuai perintah Bapak KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bahwa TNI AL juga bekerjasama dengan pemerintah daerah, dalam hal ini pemerintah Kabupaten Asahan, terutama Dinas kesehatan dan faksinator dari puskesmas Sei Apung dan puskesmas Bagan Asahan, sampai  saat ini sudah tervaksin  447orang, namun ada beberapa orang tidak divaksin, karena ada sesuatu hal, untuk petugas dan personel tetap semangat menjalani tugasnya, guna percepatan penanggulan pandemi Covid-19.,kata Danlanal.


Turut hadir : Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E. Para Perwira Staf Lanal TBA. Ka. BP Lanal TBA dr. Karunia. Ka. Puskesmas Bagan Asahan dr. Surya. Ka. Puskesmas Sei Apung dr. Susi. Tim kesehatan Lanal TBA. 10 orang medis puskesmas Sei Apung dan 6 orang medis puskesmas Bagan Asahan.

Sementara Babinpotmar Posal Bandar Khalifah Serda Ariyadi diwaktu bersamaan memantau jalannya Vaksinasi covid-19 di Aula Kantor Kepala Desa Pekan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai.

Memasuki hari ke-2 yang  mendapatkan suntik vaksin 50 Orang jenis Sinovac 0,5 Cc, yang dilaksanakan oleh UPT. Puskesmas Bandar Khalifah. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: