Di Kibusi Warga, Sinuraya Di Amankan Polisi.

/ Jumat, 16 Juli 2021 / 18.54.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM - Jajaran Polres Karo mengamankan seorang pria warga Perbesi,  Kecamatan Tiga Binangga, Kabupaten Karo berinisial BCS (35),  Senin ( 12 /07/ 2021) sekitar pukul 17.30 Wib.
 Informasi yang di himpun. Penangkapan tersangka berawal dari  informasi  masyarakat, Personel Satresnarkoba Polres Tanah Karo telah melakukan penangkapan di Desa Perbesi, Jalan Besar Tiga Binangga - Kota Cane,  tepatnya di dekat Jembatan Lau Mandin. Dalam sebuah warung.


Dari hasil penggeledahan yang dilakukan, ditemukan barang bukti 1 (satu) paket plastic,  klip berles merah diduga berisikan narkotika Golongan I jenis shabu setelah ditimbang dengan berat brutto 2,87 (dua koma delapan puluh tujuh) gram,  1 (satu) buah kaca pirex dalam keadaan kosong dan 1 (satu) buah jarum, yang keseluruhannya dibungkus dengan potongan tisu warna putih dan dibalut lagi dengan potongan plastic asoi warna hitam, yang ditemukan digenggaman tangan kiri pelaku.

Setelah menemukan keseluruhan barang bukti tersebut, kemudian petugas membawa BCS  dan barang bukti ke Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo guna proses penyidikan lebih lanjut.( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: