Kabag Ops Polres Belawan Pimpin Sosialisasi Pelaksanaan PPKM Darurat di Wilkum Polres Belawan

/ Rabu, 14 Juli 2021 / 15.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN -Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan,Kompol Mustafa Nasution SH memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menyosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jalan Veteran Belawan,Pajak Kapuas dan Jalan Selebes,Rabu (14/07/2021) sekira pukul 13.00 Wib.

Dalam sosialisasi PPKM Darurat,Kabag Ops Polres Pelabuhan BelawanT mengajak masyarakat untuk Disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan serta jangan berkerumun, karena hal ini sebagai upaya penanggulangan virus corona (Covid-19).

Himbauan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru bertujuan untuk mengajak masyarakat ikut bersama mencegah penyebaran virus Corona di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Kami memberikan himbauan kepada pedagang,pengunjung pasar maupun warga yang melintas untuk berdisiplin menerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari dengan cara 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,"ucap Kabag Ops.

Tambahnya,sebetulnya kegiatan ini adalah implementasi dari inmendagri dan perintah pimpinan. Polisi hadir di tengah masyarajat untuk bukan hanya menertibkan, tetapi juga menjadi partner masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

“Mari bersama-sama kita bantu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan aturan saat PPKM.Semoga wabah Covid-19 segera berakhir dan semua bisa beraktifitas kembali dengan normal seperti sediakala,” pungkasnya.

Turut hadir penertiban dan sosialisasi pelaksanaan PPKM Darurat antara lain,KBO Satlantas Polres Pelabuhan Belawan,Kanit l Satreskrim,Panit Sabhara Polsek Belawan,Personil yang terlibat Ops Aman Nusa,Marinir 5 orang dan Kepala Lingkungan Kelurahan Belawan. (PS/RIADI/SAMSUL)

Komentar Anda

Terkini: