PPKM Darurat :DPD PITI Sumut Semakin Konsisten Membantu Masyarakat Miskin.

/ Sabtu, 17 Juli 2021 / 21.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Masyarakat Medan semakin terpuruk khususnya masyarakat yang tingkat ekonominya menengah ke bawah.

Pasalnya demi menekan penyebaran virus Covid 19,Pemerintah membuat kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.


Hasilnya perekonomian masyarakat menjadi  sangat buruk.Yang berjualan tak bisa lagi leluasa,para Abang becak,supir angkot tak mendapatkan sewa dan semua kegiatan menjadi lumpuh di Sumatera Utara Khususnya Kota Medan.


Hal ini membuat Ketua DPD PITI Sumut tak tinggal diam bahkan tetap semangat membantu Masyarakat Miskin di Kota Medan terlebih lagi di Jum'at (16/07/21).


Ketua DPD PITI Sumut langsung memberikan paket sembako dan obat-obatan dan Vitamin kepada Asiang (71) salah seorang Abang becak yang pada hari ini dalam kondisi sakit.


"Dari Arahan Ketua DPD PITI minimal jangan ada Masyarakat kota Medan yang tidak makan dalam kondisi Ekonomi yang seperti saat ini apalagi,situasi PPKM Darurat ini"kata Among (Kabid Hukum).


"Kami sebagai masyarakat kecil di kota Medan selalu patuh pada peraturan pemerintah namun,hendaknya pemerintah lebih bijaksana dalam menegakan peraturannya dan harus tau keadaan ekonomi masyarakatnya jangan sembarang membuat kebijakan. 


"Saya mewakili para Abang becak mengucapkan terimakasih atas bantuan pengurus PITI Sumut ini dan sudah seharusnya apa yang dilakukan pengurus PITI Sumut ini di ikuti para pengusaha khususnya Kota Medan dan terlebih lagi hendaknya Pejabat Pemerintahan Kota Medan," ucap Suwarno.(PS/IRWANSYAH).

Komentar Anda

Terkini: