Anasril selalu komitmen Dalam Reses anggota Dprd Kabupaten Kampar Di Desa Naga Beralih masa sidang Ketiga

/ Senin, 16 Agustus 2021 / 19.20.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR UTARA NAGA BERALIH - Dalam reses anggota Dprd kabupaten kampar masa sidang ketiga di desa naga beralih yang diadakan di aula kantor desa 16/8/2021.

Kedatangan anggota dprd kabupaten kampar ANASRIL dari partai nasdem komisi lV untuk mengadakan  reses di desa naga beralih, disambut kepala desa Rajali,kegiatan reses ini merupakan tugas dan fungsi anggota dprd kampar turun kadaerah langsung  menjemput bola aspirasi masyarakat desa naga beralih untuk di bawa aspirasi tersebut di tingkat kabupaten  juga reses ini program rutinitas dprd kampar tiap tahun nya.

Kegiatan reses anggota dprd kampar adalah menciptakan dan menjalinkan silaturrahmi antar dprd kampar dengan masyarakat dan menghubungkan komunikasi dengan baik.

 Reses anggota dprd kabupaten kampar di ikuti semua Rt,Rw,kepala dusun,Bpd,kaur desa  dan kepala desa serta pemuka masyarakat naga beralih.

Anggota Dprd kabupaten kampar ANASRIL komisi lV dari partai Nasdem telah menyampaikan bahwa dalam kegiatan selama reses ini selalu kita patuhi protokol kesehatan dalam mengikuti reses ini dan selalu kita terapkan dalam  keluarga sehari - hari di masa pandemi covid 19.dan semoga kita berdoa agar covid 19 ini cepat berlalu,ungkap nya.

Selain  memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini anggota Dprd kabupaten kampar Anasril menyampaikan bahwa  sampaikan segala usulan  masyarakat kepada dprd kampar supaya usulan tersebut agar dapat di usulkan di tingkat ll kabupaten kampar dalam pembangunan di daerah untuk masyarakat membutuhkan dan menciptakan ekonomi masyarakat agar dapat terealisasi hendaknya.

Selama reses berlangsung di desa naga beralih telah banyak usulan masyarakat sampaikan kepada anggota dprd kampar dan semua aspirasi masyarakat ini  telah di tampung anggota dprd kampar Anasril dan akan di perjuangkan nantinya  di APBD anggaran murni tahun 2023 nanti,jelasnya.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: