Bayangkari Polres Batubara dan Dapur Umum KSJ Beri Nasi Kotak ke Pasien Covid di Rumah Sakit

/ Selasa, 03 Agustus 2021 / 22.20.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Kapolres Batubara bersama dapur umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang bekerjasama dengan Bayangkari Cabang Batubara laksanakan bhakti sosial kepada para Pasien Covid 19 dengan memberikan Nasi kotak juga Vitamin di Rumah Sakit Umum Batubara, Selasa (3/8/2021). 

Ketua Bayangkari Batubara Ny Henny Ikhwan didampingi Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Pejabat Utama  (PJU) juga Relawan Dapur Umum KSJ, bekerja sama dengan anggota Bayangkari  melakukan kunjungan untuk memberi semangat para Pasien Covid yang saat ini sedang melakukan Isolasi di tempat Khusus  Rumkit Batubara.

Dengan disambut Dirut Rumkit Batubara Doter  Guruh Wahyu Nugraha  dan para pasien Covid tampak bersemangat  untuk kepedulian warga yang sedang menjalankan perawatan di Rumkit Batubara. 

Anisah 34 tahun pasien Covid  mengatakan, saat ini melihat ada kepedulian Kapolres dan Bayangkari kepada mereka. “Walau hanya Makanan dan minuman namun kami bangga kepada Kapolres yang telah peduli tentang kesehatan kami,” katanya. 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan yang turun langsung menyerahkan Nasi Kotak  dari Dapur umum Ksj  menjelaskan, atas kerja sama Bayangkari Cabang Batubara berjanji akan terus menyambangi para Pasien Covid dengan membantu nasi kotak setiap hari selama perawatan. 

“Dapur Umum yang sudah dibuat KSJ akan berguna bukan saja untuk para Pasien, namun akan kita berikan juga untuk para Abang becak yang ada di wilayah berdekatan dengan Dapur Umum. 

Di masa Pandemi Covid 19 ini dapur umum KSJ akan di gelar di daerah yang dampaknya sangat rawan melemahnya ekonomi. “Kita sudah mendapat kan titik  daerah terdampak sangat sulit dalam perekonomian, namun KSJ akan melakukan persiapan untuk mendirikan dapur umum di wilayah yang sudah ada. Kami Berterimakasi atas kerjasama Bayangkari Cabang Batubara  yang telah mempersiapkan untuk penyaluran Nasi kotak,” pungkasnya . (PS/RED)



Komentar Anda

Terkini: