Dalam Rangka Mengembangkan Parawisata,Wakil Bupati Pakpak Bharat Berkunjung ke Sawah Lukis

/ Minggu, 22 Agustus 2021 / 14.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Dalam rangka mengembangkan potensi pariwisata di Pakpak Bharat, pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 Wakil Bupati Pakpak Bharat Dr. H. Mutsyuhito Solin, M.Pd. berkunjung ke Sawah Lukis.

Sebagaimana diketahui bersama, Sawah Lukis merupakan salah satu lokasi wisata andalan dan viral di Kota Binjai dan banyak dikunjungi masyarakat kota Medan yang mendambakan pemandangan hamparan sawah luas sejauh mata memandang.

Kunjungan Wabup disambut baik oleh pemilik Sawah Lukis Ahmadi yang memaparkan konsep wisata yang terus akan beliau kembangkan.

Wabup bertukar fikiran secara serius dengan memaparkan potensi wisata alam Pakpak Bharat yang sangat memerlukan sumbangan pemikiran dari para praktisi profesional seperti pak Ahmadi.

Di akhir kunjungannya Wabup mengundang pak Ahmadi untuk berkunjung ke Pakpak Bharat

Wakil Bupati Pakpak Bharat Dr. H. Mutsyuhito Solin, M.Pd. beserta keluarga mengunjungi Walikota Binjai dan keluarga di Rumah Dinas Walikota.

Sebagai dua orang sahabat lama yang sudah lama tidak bertemu, pertemuan keduanya berlangsung meriah penuh lelucon dan canda tawa disela-sela pembicaraan yang serius tentang bagaimana membangun Kabupaten/kota masing-masing.

Kunjungan Dr. H.Mutsyuhito Solin, M.Pd. ke Binjai dilakukan dalam rangka mencari bibit pohon aren genjah.

Sebagaimana yang sudah diketahui bersama,Wabup telah lama merencanakan menanam pohon aren genjah dan sere wangi di Kuta Nangka untuk menginspirasi masyarakat melakukan hal serupa. Saat ini lahan seluas 4 hektar telah siap ditanami pohon aren genjah.

Hal itu disampaikan Pak Wabup kepada Pak Walikota disela-sela pertukaran informasi mengenai program pembangunan di daerah masing-masing.

Acara ramah tamah dilanjutkan dengan makan sore bersama dan penyerahan oleh-oleh dari Wabup berupa kopi dan hand sanitizer yang dibalas Pak Walikota/keluarga dengan oleh-oleh rambutan Binjai. (PS/K.TUMANGGER).


 


Komentar Anda

Terkini: