Kades Lembah Lubuk Raya : Bantah Ada Main Mata Dengan Inspektorat Tapsel

/ Jumat, 06 Agustus 2021 / 21.55.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Desa Lembah Lubuk Raya Parulian Siregar  membantah salah satu terbitan media online ada main mata demgan inspektorat Tapanuli Selatan. Inspektorat Tapanuli Selatan bekerja sudah bekerja profesional," ujar Kades kepada awak media online Jum'at (6/8).


Kades Lembah Lubuk Raya Parulian Siregar mengatakan tidak pernah  takut dilaporkan ke pihak manapun seputar pembangunan jalan,  karena saya dalam membangun jalan rabat beton di kampung Padangjulu sudah sesuai aturan. 

Saya sudah sering kali mengatakan bahwa Wartawan atau LSM tidak berhak mengatakan bangunan itu sesuai bestek,  yang mempunyai kapasitas adalah lembaga resmi Inspektorat atau BPK, " ujar Kades. 



Pembangunan Jalan jenis cor rabat beton di Desa Lembah Lubuk raya menelan biaya anggaran mencapai sebesar Rp.468,726,200, sebagaimana yang diekspose salah satu media online itu tidak benar,  yang benar pembangunan jalan rabat beton kampung Padang Julu  adalah volume pekerjaan 2 X 225 meter,  pelaksana kegiatan TPK,  Sumber dana APBN Dana Desa Tahun 2021, total biaya Rp 116.188.000.-.

Kades juga menyayangkan pemberitaan tersebut Seolah olah dalam pemberitaan itu oknum Wartawan tersebut tahu RAB bangunan tersebut.

Terkait laporan Wartawan atau LSM ke inspektorat Tapsel, " Kades Lembah Lubuk mengatakan bahwa itu adalah hak mereka, yang tidak bisa saya campuri. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: