Kades Sialogo Junior Perengki Siregar Pimpin Gotongroyong Bersihkan Badan Jalan Desa Sialogo

/ Kamis, 12 Agustus 2021 / 14.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Desa Sialogo Kecamatan Angkola Barat Junior Perengki Siregar  memimpin langsung kegiatan gotong royong di di badan jalan sepanjang Desa Sialogo,  Kamis 12 Agustus 2021.


Lanjut kades, kegiatan gotong royong ini adalah kegiatan yang diinisasi Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Putra Parsaulian Pasaribu melalui Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik. 



Disebutkan Kades Sialogo, " Kegiatan gotongroyong ini adalah instruksi Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik, S. Sos, MM  untuk mengerakan warga untuk lebih peduli tentang kebersihan, menciptakan Desa Sialogo bersih dan nyaman.

Kades Sialogo Junior Perengki Siregar,  berharap dengan kegiatan goyong royong ini dapat menjadi motivasi dan keteladanan agar masyarakat selalu membudayakan gotong royong sebagai potensi dalam memajukan Desa Sialogo.


"Kami Pemerintah Desa ingin membangun Desa Sialogo Kecamatan Angkola Barat bersama seluruh warga dan tokoh masyarakat, dengan demikian agar terlihat kemajuan baik fisik maupun non fisik," ujar Siregar. 

Junior Perengki Siregar juga menambahkan semangat gotong royong hendaknya dapat menjadi aset, potensi, motivasi dan keteladanan agar masyarakat selalu membudayakan bekerja sama dalam kerja bersama untuk memajukan Desa Sialogo yang berbatan langsung dengan Pemko Padangsidimpuan. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: