Koramil 07/PB Lakukan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Masyarakat umum.

/ Jumat, 13 Agustus 2021 / 18.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Kodim 0204/DS beserta jajarannya terus melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di kabupaten Serdang Bedagai. 

Hal tersebut seperti yang dilakukan Koramil 07/PB dengan melakukan pengamanan sekaligus monitoring pada kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat umum yang dilaksanakan di Puskesmas Pegajahan Desa Pegajahan kecamatan Pegajahan kabupaten Serdang Bedagai, jumat (13/8/2021) sekitar pukul 09.00 Wib s/d selesai. 

Dandim 0204/DS Letkol Kav. Jackie Yudhantara S.Sos melalui Koramil 07/PB Kapten Inf Sucipto menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan Kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat umum melalui beberapa tahapan diantaranya, Pendaftaran, Skrining (Cek tekanan darah, riwayat penyakit, dll), Penyuntikan Vaksin dan Observasi/Pencatatan.

Di lokasi, Kapten Inf Sucipto tak lupa menggingatkan kepada masyarakat yang mengikuti Vaksinasi agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M yakni, memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas diluar rumah.

"Walaupun kita sudah divaksin agar tetap juga mematuhi Prokes," ujarnya Kapten Sucipto

Saat ini giat Vaksinasi masih berlangsung, dan masyarakat antusias untuk mengikuti Vaksinasi, dan kegiatan Vaksinasi berjalan aman, lancar dan kondusif.(PS/SIDDIK).
Komentar Anda

Terkini: