Lanal dan Kodim 0112/Sabang Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi TNI Tahap 2

/ Selasa, 03 Agustus 2021 / 22.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SABANG-Menindak lanjuti Perintah Presiden RI, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk mengerahkan seluruh personel tenaga medis di TNI AL melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim, melibatkan satuan-satuan dan Pangkalan-Pangkalan TNI AL di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. 

Komandan Pangkalan TNI AL Sabang, Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo S.T.,M.M., bersama Dandim 0112/Sabang, Letkol Czi Istiyarto, kembali menggelar serbuan vaksinasi TNI dengan mengerahkan vaksinator dari TNI AL dipimpin Karumkital J.Lilipory Pangkalan TNI AL Sabang, Mayor Laut (K) dr. Sofyan Ali Basit, Sp.BA bertempat di Makodim 0112/Sabang. Senin (02/08/2021). 

Komandan Pangkalan TNI AL Sabang, Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo S.T.,M.M., melalui Karumkital J.Lilipory Pangkalan TNI AL Sabang menyampaikan kepada media bahwa jadwal serbuan vaksinasi TNI dosis ke-2 yang dilaksanakan oleh Vaksinator TNI AL pada hari ini jumlah sasaran dosis ke-2 sebanyak 150 orang dengan vaksin yang digunakan yaitu Sinovac. 

Jadwal berikutnya serbuan vaksinasi TNI dosis ke-2 yaitu pada hari Senin 9 Agustus 2021 di Kelurahan Kuta Ateuh jumlah sasaran dosis ke-2 sebanyak 220 orang,  Rabu 11 Agustus 2021 di kelurahan Kuta Timu jumlah sasaran dosis ke-2 sebanyak 250 orang dan Minggu 15 Agustus 2021 di masjid Cot Ba'u Sabang dengan sasaran dosis ke-2 sebanyak 100 orang. 

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan wabah virus Covid-19 yang semakin meningkat. 

Hadir dalam kegiatan para Babinsa Kodim 0112/Sabang, Babinpotmar Pangkalan TNI AL Sabang dan Babinpotdirga Pangkalan TNI AU Mus Sabang. (PS/SAMSUL B HASIBUAN)




Komentar Anda

Terkini: