Menyambut HUT RI Ke 76, Brigade 08, OMK, Pemuda GBKP Dan IRM Serta Masyarakat Adakan Gotong Royong.

/ Sabtu, 14 Agustus 2021 / 14.34.00 WIB





POKOTASUMATERA.COM. KARO - Menyambut HUT RI ke 76, Pada Sabtu (14/80/2021) mengadakan gotong Di Desa Beganding, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo.
Kegiatan Gotong - Royong di laksanakan dengan mengunakan alat seadanya, Gotong Royong di ikuti oleh Brigade 08 Kabanjahe, Orang Muda  Khatolik ( OMK) Jemaat Gereja Batak Karo Protestan ( GBKP) Ikatan Remaja Muhamadiyah ( IRM) Serta Masyarakat Desa Beganding.
Kegiatan Gotong Royong diawali dengan membersihkan Sampah di lingkungan Desa Beganding, selanjutnya memotong Semak belukar dan lainya, kemudian membuang  sampah ke tempat yang layak.
Para warga yang terdiri dari berbagai kalangan, dengan penuh semangat melakukan kegiatan Gotong Royong tanpa lelah, selanjutnya kegiatan Gotong Royong berahlkhir dengan penuh semangat dan mendapat apresiasi dari banyak orang.





Lathip Khan Purba, yang merupakan wakil ketua brigade 08,  pada poskotasumatera.com mengatakan bahwa kegiatan gotong royong di adakan guna membina generasi muda ke arah yang lebih positip dan ke depannya akan membawa dampak positif bagi masyarakat Karo, khususnya masyarakat Desa Beganding. " semoga dengan adanya kegiatan ini, kawula muda akan semakin  mapan dalam membina kehidupan ke depannya " ujar Lathip Purba. (PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: