Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Sukses Termasuk Bedah Rumah

/ Sabtu, 14 Agustus 2021 / 15.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Nias Barat- Program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, kini telah sukses di laksanakan termasuk di antaranya bedah rumah, dan hari ini  penyerahan kunci di 3 bedah rumah, pada hari sabtu 14/08/2021 di Desa Tuwuna.

Adapun program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat yakni Kebersihan, Kedisplinan, juga bedah rumah, semuanya terlihat telah terlaksana dengan sukses.

Dalam acara penyerahan kunci bedah rumah, Kepala Dinas PRKP-LH Benhard Daeli menyampaikan bahwa bedah rumah ini termasuk program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat kini telah kita laksanakan dan sukseskan.

" Bedah rumah ini termasuk program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati, hari ini kita melaksanakan penyerahan kunci rumah kepada keluarga pemanfaat," Ucapnya.

Pihaknya juga mengharapkan agar penerima manfaat bedah rumah ini, di berkati Tuhan.

" Semoga keluarga penerima manfaat di berkati Tuhan, juga kami berterima kasih kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati," Lanjutnya.

Salah satu Tokoh masyarakat Eliyudin Zai dalam sambutannya," Kami sangat berterima kasih kepada Bupati, semoga Tuhanlah yang membalaskan semua ini, kami juga bangga dengan kehadiran pak Bupati yang sangat memperhatikan keluarga kami ini," Tandasnya.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam arahan dan bimbingannya," Puji Tuhan Program 100 hari kerja kita telah terlaksana, dan salah satunya bedah rumah, semoga yang menerima ini di berkati Tuhan," Tuturnya.

" Kini kita menyerahkan kunci bedah rumah, dan kita berharap agar benar-benar memanfaatkan rumah ini," Harap Bupati.

Acara penyerahan kunci bedah rumah ini, berjalan dengan baik, lancar dan aman, juga mematuhi protokol kesehatan. (Peringatan Gulo)

Komentar Anda

Terkini: