Samsir Pohan Ketua DPD KNPI Sumut Serahkan SK Carateker DPD KNPI Tanjungbalai

/ Sabtu, 21 Agustus 2021 / 16.52.00 WIB

 


Dewan Pimpinan Daerah  Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Wilayah Provinsi Sumatera Utara serahkan surat keputusan (SK) Carateker DPD KNPI Kota Tanjungbalai di Joglo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai (POSKOTA/SAUFI) Jum'at (20/8/21).

Samsir Pohan : "Berharap agar Tim carateker dapat merangkul seluruh potensi pemuda yang ada diTanjungbalai, sekaligus menghimbau masyarakat khususnya pemuda untuk melakukan suntik vaksin Covid-19 "


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Wilayah Provinsi Sumatera Utara serahkan surat keputusan (SK) Carateker DPD KNPI Kota Tanjungbalai di Joglo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Jumat (20/8/21). 

Ketua Carateker Andi Wiliandi,M.Pd.I Tanjungbalai berharap seluruh tim carateker dapat bekerja sesegera mungkin untuk menggelar dan mensukseskan Musyawarah Daerah yang ke XV.

"Saya berharap seluruh tim carateker yang telah ditetapkan untuk dapat sesegera mungkin menggelar dan mensukseskan musda DPD KNPI yang ke XV," tegas Andi menyampaikan.

Sementara itu,Samsir Pohan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Sumatera Utara  memberikan masa tenggat 3 bulan untuk menggelar musda setelah SK carateker diterbitkan.

Samsir juga berharap agar Tim carateker dapat merangkul seluruh potensi pemuda yang ada di Kota Tanjungbalai sekaligus turut serta berpartisipasi dalam mengajak dan menghimbau masyarakat untuk suntik Vaksin Covid-19 khususnya kalangan pemuda.

"Saya berharap agar Tim carateker dapat merangkul seluruh potensi pemuda yang ada, sekaligus menghimbau masyarakat khususnya pemuda untuk melakukan suntik vaksin Covid-19,"ditegaskan samsir pada sambutannya.


Lanjut,Samsir menambahkan setelah SK ini diterbitkan maka ada masa tenggat 3 bulan untuk menggelar Musda KNPI Kota  Tanjungbalai.


Sementara itu Heri Gunawan Sekretaris Dispora Tanjungbalai mengakui bahwa kondisi KNPI Kota Tanjungbalai sudah lama tidak terdengar sehingga keberadaan pemuda tidak begitu kelihatan, dengan adanya carateker saat ini membuat para pemuda bisa bergairah kembali dan memberikan indikasi bahwa DPD KNPI Propinsi Sumatera Utara peduli terhadap kondisi kepemudaan Kota Tanjungbalai nantinya.

Pantauan wartawan,hadir pada pertemuan tersebut Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) Gerakan Pemuda Ansor, Bakorcab Fokusmaker, GM Gakari, serta organisasi kepemudaan lainnya . 

Serta perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai hadir Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) H.Heri Gunawan.

Acara tersebut terlaksana dengan penuh khidmat. (PS/SAUFI)



 
Komentar Anda

Terkini: