Semangat Kepemudaan di Masa Pandemi Covid-19: Carateker DPD KNPI Tanjungbalai Berbagi 8.000 Masker

/ Selasa, 31 Agustus 2021 / 16.45.00 WIB

 

Dimasa Pandemi Covid-19: Carateker DPD KNPI Kota Tanjungbalai berbagi masker kepengguna Jalan (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Semangat Kepemudaan Dimasa Pandemi Covid-19, Carateker Dewan Pimpinan Daerah KNPI Kota Tanjungbalai  berbagi masker kepada pengguna jalan bertempat di Jalan Sudirman kota Tanjungbalai. Selasa (31/8/21) sore.

Wakil Ketua Carateker DPD KNPI Kota  Tanjungbalai , Zulham Effendi S.sos menyampaikan bahwa dalam kegiatan Carateker DPD  KNPI Kota Tanjungbalai bersama Pemuda Gakari,Ansor ,pemuda IKatan Pelajar Nahdatul ulama (IPNU), Pemuda Muhamadiyah, IPPNU ,GAMKI ,Pemuda Katolik,Laskar Merah Putih(LMP),Pemuda Islam (PI), Angkatan Muda Ka'bah (AMK),HMSI, Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI),Pokus Maker,GM Pujakesuma. 




"Kegiatan berbagi masker sebanyak 8000 masker ini  dalam semangat Kepemudaan di Kota Tanjungbalai dimasa Pandemi Covid-19 ini, kita siasati agar masyarakat yang menjalankan aktivitas terhindar dari wabah Covid-19,untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan,"ucap Zulham Effendi didampingi para pengurus kepemudaan di Tanjungbalai.

Pantauan wartawan dalam agenda berbagi masker ini terlihat antusias masyarakat yang mendapatkan bantuan masker serta mengapresiasi kegiatan positif kumpulan pemuda ini.

Dengan terselenggaranya secara khidmat, aman, dan terkendali dan penuh kekompakan Carateker DPD KNPI Kota  Tanjungbalai  juga berterimah kasih bagi pengguna jalan yang antusias.


Selain itu  Carateker DPD KNPI Kota Tanjungbalai Zulham Effendi mengucapkan terimakasih nya kepada rekan-rekan OKP dan OKI, yang ikut serta dalam pembagian masker  kepada masyarakat di Seputaran kota Tanjungbalai jalan Sudirman ini.

"Kiranya kegiatan ini agar dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat ditengah Pandemi saat ini, agar menghindari  penularan Covid-19, untuk taat menggunakan masker," sebut Zulham Effendi dengan semangat Kepemudaan nya. 

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: