Sinergitas Koramil 07/PB Dan Puskesmas Melati Laksanakan Serbuan Vaksin TNI Dosis I

/ Senin, 30 Agustus 2021 / 22.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Kodim 0204/DS melalui Koramil 07/PB berikan Vaksinasi dosis Pertama jenis Sinovac untuk warga Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, kabupaten Sergai, Senin (30/8/2021).

Pemberian dosis pertama jenis Sinovac itu berlangsung di Aula kantor desa Melati II Kecamatan Perbaungan dengan di hadiri 200 Warga Desa Setempat.

Dandim 0204/DS melalui Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto mengatakan vaksin yang berikan merupakan vaksin dosis pertama.

"Alhamdulillah, Vaksin Dosis Pertama yang  diberikan dengan total 100 vial atau sama dengan 200 dosis dari jenis Sinovac tersalurkan dengan aman dan lancar," katanya.

Kapten Inf Sucipto menjelaskan pemberian vaksin terhadap masyarakat akan  terus berlanjut, sesuai dengan program pemerintah, dan kegiatan vaksin dilaksanakan dua gelombang, supaya menghindari terjadi kerumunan.

Pemberian vaksin diperuntukan untuk masyarakat umum. "Ya, Warga umum yang datang, di perioritaskan warga sekitar Desa Melati II kecamatan Perbaungan, dan kegiatan ini ikuti antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin," pungkasnya.

Sementara, Kepala Desa Melati II Supardi mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0204/DS dan Danramil 07/PB yang telah menyalurkan Vaksin Dosis Pertama ke desanya.

"Kegiatan ini saya sangat Apresiasi kepada Kodim 0204/DS Koramil 07/PB sejajarannya, pasalnya warganya saat ini masih ada yang belum terima Vaksin dosis pertama," ucapnya.

"Semoga dengan Pemberian Vaksin dosis Pertama ini warganya terhindar virus Covid 19," pungkasnya.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: