TNI AL Lanal TBA Gabungan POLRI 'Bergerak' Berikan Bantuan Sembako Korban Terdampak Banjir Di Batubara

/ Jumat, 20 Agustus 2021 / 20.42.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM- BATUBARA

Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A bersama unsur Forkopimda Batubara terhadap korban terdampak banjir di Kabupaten Batubara.

"Kegiatan penyerahan Bantuan kepada masyarakat berdampak banjir di KabupatenBatubara bersamaan Danposmat Kuala Tanjung Lettu Laut (T) Rochman Sunarso gabungan dengan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan,S.H, Danyon Brimob Tebing Kompol Kendra untuk  memberikan bantuan dari Kapolda kepada masyarakat di Posko Banjir desa Kwala Sikasim Kecamatan Sei Balai sebanyak 1000 paket,"sebut Danposmat.

Adapun Tim Sar Lanal TBA sebanyak 9 personil berangkat dari Mako Lanal Tanjungbalai-Asahan tiba di posko Banjir di desa Kwala Sikasim Kecamatan Sei Balai dan melaksanakan koordinasi dengan Kapolsek Labuhan Ruku dan BPBD Kabupaten Batubara.

"Tim Sar Lanal TBA bersama tim Gabungan Polres Batubara bergerak ke Desa  Sidodadi Kecamatan Sei Balai untuk menyerahkan bantuan 50 paket beras, 3 Kardus Mie Instan dan 3 Karton Minyak goreng dari Danlanal Tanjungbalai Asahan  dan diterima Kades Sidodadi di posko banjir,"ujar Danposmat Lettu Laut (T) Rochman Sunarso.

Sementara untuk  ke Desa Mekar Baru Kecamatan Sei Balai untuk diserahkan bantuan 50 paket beras, 3 Karton mie instan, dan 3 Kardus minyak goreng dari Danlanal Tanjungbalai-Asahan dan diterima Kades Mekar Baru diposko banjir.

Tim kembali ke Posko Kwala Sikasim untuk seluruh satgas menerima arahan Bupati Batubara Bapak Zahir, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Danyon Brimob Kompol Kendra dan Danposmat Kuala Tanjung Lettu Laut (T) Rochman Sunarso kembali memberikan bantuan kepada masyarakat.

"Pemberian Bantuan Selesai selanjutnya Tim Sar Lanal Kembali Ke Mako Lanal Tanjungbalai-Asahan,"kata Danposmat.

Pantauan dilokasi Pejabat Hadir Dalam Kegaiatan,Bupati Batubara Bapak Zahir,Kapolres Batubara AKBP Ikhwan,Danyon Brimob Tebing Kompol Kendra,Ka BPBD Batubara Bapak Rasyid,Danposmat Kuala Tanjung,Danposmat Pagurawan.



Dalam hal ini situasi dilapangan air masih pada ketinggian sekira 30 sd 50 CM, kegiatan hanya melaksanakan pemberian bantuan dari tiap tiap instansi yang berada di Kabupaten Batubara maupun dari Luar Kabupaten Batubara.

 (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: