Breaking News !!! Belum di ketahui Indentitasnya, Seorang Pria Nyaris Tewas di Sambar Kereta Api

/ Minggu, 26 September 2021 / 20.54.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Viral di media sosial Facebook, adanya seorang pria nyaris tewas akibat di sambar kereta api jurusan medan- tebing tinggi di titi Jago Lingkungan Pasiran kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Minggu (26/9/2021) sekitar Jam 14.00 WIB.

Informasi yang di himpun crew media ini pria tersebut tanpa identitas, saat itu di ketahui warga di bawah rel kreta Api areal kebun pisang dalam keadaan telengkup, dia (korban red) memakai baju kemeja biru lengan pendek dan celana ponggol warna biru, kata seorang warga setempat yang tak jauh dari tempat kejadian.

"Saat ini korban sudah di bawa kerumah sakit umum melati Perbaungan," tambahnya.

Dokter jaga RSU Melati Perbaungan dr.Ahlil mengatakan benar adanya pria tanpa identitas di antar kan warga dengan mengendarai becak motor (betor) dalam keadaan luka luka.

"Saat ini korban belum di ketahui identitasnya, korban mengalami Luka robek di bagian kepala sebelah kanan, kaki bengkak, dan lecet lecet di bagian tubuh," terangnya dr.Ahlil saat di komfirmasi Crew Media ini.

"Saat ini korban tidak sadarkan diri, tolong jika ada yang tau dengan korban segera datang ke Rumah Sakit Umum Melati Perbaungan," pungkasnya.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Perbaungan.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: