Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor : Pejabat Baru Dilantik Segera Menyesuakan Diri Dengan Lingkungan Kerja Barunya

/ Jumat, 17 September 2021 / 19.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Pejabat yang baru dilantik segera menyesuakan diri dengan lingkungan kerja barunya,Hal itu disampaikan Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor dalam acara pelantikan 8 orang pejabat Administrator dan Pengawas di lungkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat,Jumat (17/09/2021), yang digelar di Aula Balai Sada Arih, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka.

Hadir dalam acara itu Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, DR, M,Pd, Sekretaris Daerah Sahat Banurea, S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger,Ketua TP PKK Pakpak Bharat Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta beberapa Pejabat lainnya.

Bupati dalam pesannya, para pejabat yang baru dilantik segera menyesuakan diri dengan lingkungan kerja barunya, langsung bekerja serta mengeksekusi kebijakan Pemerintah. Pakpak Bharat saat ini membutuhkan Aparatur Pemerintah yang berintegritas, berkualitas serta mampu bekerja keras dan cerdas dalam mengejar target visi dan misi Pemerintah. Rotasi, promosi dan mutasi adalah bagian dari kebutuhan sebuah organisasi dalam rangka mengakselerasi kinerja organisasi sekali gus sebagai uaya pembinaan dan pengembangan karier bagi seorang aparatur, ungkap bupati mengawali sambutannya.

Dalam hal ini Franc Bernhard Tumanggor mengingatkan akan sebuah tanggungjawab besar bagi aparatur yang dipercayakan memegang sebuah jabatan tertentu.

Harus kita pahami bahwa jabatan adalah kepercayaan, kehormatan dan tanggungjawab besar, untuk itu saya perlu tegaskan kepada para pejabat yang baru dilantik ini untuk senantiasa menjaga kepercayaan yang telah diamanahkan, memberikan manfaat serta sanggup mengemban tugas dalam mendukung dan mencapai visi dan misi Pemerintah. Selalu terapkan core values Pemkab Pakpak Bharat yang telah saya jelaskan beberpa waktu lalu, ucap Bupati kemudian.

Saya juga perlu ingatkan kepada seluruh aparatur Pemerintah Pakpak Bharat agar jangan pernah main-main dalam melaksanakan tugas demi pelayanan kepada masyarakat, saya tidak akan memberikan toleransi kepada segenap aparatur yang tidak bekerja dengan sungguh-sungguh, bagi siapa saja yang tidak menunjukkan performa yang baik harus segera memperbaiki diri atau mundur untuk digantikan oleh sosok yang dinilai lebih mampu, kata Bupati mengingatkan.

Bupati kemudian menyampaikan selamat bertugas kepada delapan Pejabat yang baru mengucapkan sumpah janjinya.

Terakhir saya sampaikan selamat kepada bapak dan ibu sekalian yang baru saja dilantik, selamat bertugas dan bekerjalah dengan tulus dari hati saudara semua, tutup Bupati mengakhiri arahannya.

Adapun delapan Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik antara lain, Esra Anak Ampun Sekretaris Kesbangpol. Drs.Manihar Tumanggor,M.Pd Sekretaris Dinas Pendidikan. Diamin Eva Sinaga Sekretaris BKPSDM,Darwin Berutu Kabid Sos Dinas Sosial, Nelly Suranta Sekretaris RSUD Salak,Varida Berutu Kabid Kabid P2P di Dinas Kesehatan. Darliati Ujung, Sekretaris PMD. Ade Irma Panjaitan,Kapus Siempat Rube,dijajaran Pemerintah Kabupaten Pakpak  Bharat.(PS/KOTING TUMANGGER).


 

Komentar Anda

Terkini: