Danpos Pandawa : Seorang PNS Warga Langga Payung Hanyut di Perairan Bagan Asahan Ditemukan

/ Minggu, 26 September 2021 / 13.32.00 WIB

 


Basarnas TBA Lakukan berhasil temukan seorang PNS warga Langga Payung, hanyut di perairan Bagan Asahan setelah tergelincir dari pelabuhan ikan (panton)Minggu (26/9/21) sekitar pukul 03.45 WIB (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA-COM-ASAHAN

Ahmad Bistari, seorang PNS warga Langga Payung, hanyut di perairan Bagan Asahan setelah tergelincir dari pelabuhan ikan (panton), pada Jumat (24/9/21)lalu berhasil ditemukan Minggu (26/9/21) sekitar pukul 03.45 WIB.

Menurut Danpos Basarnas TBA, Ady Pandawa setelah satu hari satu malam dilakukan pencarian, Ahmad Bistari (57) warga Langga Payung, Labusel yang tergelincir di Panton Bagan Asahan akhirnya ditemukan tidak bernyawa oleh tim pencarian dari Basarnas TBA, Lanal TBA dan BPBD. 

"Korban ditemukan dengan kondisi tersangkut di salah satu bangunan apung di Perairan Bagan Asahan,"sebut Pandawa.

Kata Pandawa, korban ditemukan terapung dan tersangkut di Pekong (bangunan apung yang tak terpakai ) 1 Nm dari lokasi jatuhnya korban.

Korban dievakuasi, kemudian diserahkan ke pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka di Labusel.

"Jenazah diserahterimakan kepada anak kandung korban dan selanjutnya dilakukan fardu kipayah di atas dermaga panton sebelum dibawa ke rumah duka di Langga Payung, Labusel, " ujar pandawa.

Informasi dihimpun sebelum nya,dari Ahmad , Ahmad Bustari (PNS) datang ke Bagan Asahan untuk mengunjungi keluarga istrinya. Namun sebelum pulang ke Kabupaten Labusel, korban menyempatkan diri mengunjungi panton yang ada di Bagan Asahan.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: