Gelar Vaksinasi Massal Bersama TNI AL Lanal TBA,Wanita Cantik Ini Ikuti Vaksin Demi Pulang Ke Jakarta

/ Senin, 06 September 2021 / 16.22.00 WIB

 


Sofiani ikuti vaksinasi untuk kesehatan nya dan demi pulang ke Jakarta (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Seorang Wanita cantik ini merupakan Asal Kota Tanjungbalai yang rela mengantri untuk mengikuti Vaksinasi Massal yang dilakukan TNI angkatan laut Lanal Tanjungbalai Asahan. 

Sofiani antri rela untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk kepentingan Kesehatan nya dan dokumen perjalanan ny kembali ke Jakarta.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A tersebut bertepat di tempat pelelangan ikan di Desa Asahan Mati Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara,Senin siang (6/9/21).

Sofiani menuturkan dirinya ikut Vaksinasi tersebut selain untuk dokumen kepulangan ke Jakarta juga untuk menjaga kesehatan nya,ya kan untuk sehat dianjurkan vaksinasi. 

"Vaksinasi ini, vaksin pertama baru saya lakukan,"sebut Sofiani kepada wartawan.

Sementara itu, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menyampaikan Penyuntikan vaksin yang berada di TPI ini, dilakukan hingga Jumat(10/9/21) mendatang. 

“Sampai 10 September mendatang karena menyambut Hut TNI AL. Jadi masyarakat yang mencari vaksin satu, di Lanal masih banyak,” katanya.

Ia mengatakan, dalam satu bulan belakangan, Lanal TBA telah menyuntikan vaksin kepada masyarakat pesisir sebanyak 11 ribu orang.

 “11 ribu orang,kami memfokuskan ke masyarakat pesisir yang jauh akses ke Kota,” ujar Danlanal.


Pantauan wartawan, pemerataan vaksinasi terus gencar dilakukan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A guna mendukung program pemerintah.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: