Kasat Lantas Polres Sergai Terima Reward dari Kapolres

/ Kamis, 23 September 2021 / 13.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang memberikan reward kepada kasat Lantas Polres Sergai, Kapolsek dan Personel Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai.

Pemberian reward itu dilakukan saat Pelaksanaan Apel Pagi Personel Polres Serdang Bedagai (Sergai) yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Serdang Bedagai, kecamatan Sei Rampah, kamis (23/9/2021) pagi.

Kapolres AKBP Robin Simatupang dalam arahannya menyampaikan kita harus selalu bersyukur karena masih diberi kesehatan untuk dapat melaksanakan apel pagi.

"Pemberian Reward dalam rangka prestasi dalam melayani masyarakat serta bermanfaat dimana saja,"ujarnya.

Dikatakan Kapolres, kasus yang diungkap Pada Tahun 2020 terkait Pembakaran Mobil Personel Polres Serdang Bedagai.

"Jauhkan sindikat - sindikat sehingga dapat mewujudkan pekerjaan yang luar biasa seperti penyelesaian kasus,"tegas AKBP Robin.

Lanjutnya, jangan berhenti dalam melayani masyarakat. Tingkatkan pelaksanaan tugas dengan ikhlas dan sungguh - sungguh sehingga Ungkap Kasus Tindak Pidana di Kabupaten Serdang Bedagai dapat terungkap.

"Ukir lah prestasi sehingga pada saat kita melaksanakan sekolah Perwira dapat dijadikan prioritas. Buat trobosan kreatif di masing - masing Bag / Sat / Polsek / Si sehingga dapat mengharumkan organisasi," pungkasnya.

Dalam pemberian reward itu turut di saksikan Wakapolres Serdang Bedagai KOMPOL Syofian., S.H, Para Kabag Polres Serdang Bedagai, Para Kasatfung Polres Serdang Bedagai, Para Kasubbag Polres Serdang Bedagai, Para Perwira Polres Serdang Bedagai dan Personel Polres Serdang Bedagai. (PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: