Truk Coltdiesel Masuk Parit, 3 Tewas

/ Selasa, 21 September 2021 / 23.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Sebuah mobil truk Coltdiesel bermuatan alat material yang hendak bongkar muatan yang melintas menuju Sei Brombang mengalami kecelakaan lalu Lintas (lakalantas) tunggal di Jalan Umum Dusun VII Desa Sei Sanggul Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sekitar pukul 16: 39 Wib, Selasa (21/09/2021).

Menurut Kapolsek Panai Hilir AKP HM Sibarani, melalui Kanit Reskrim Ipda. L. Pandiangan mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi diduga karena kelalaian supir saat mengemudi. Sehingga mobil truk terbalik dan masuk kedalam parit bekoan yang berkedalaman kurang lebih 1,5 meter.

"Benar bang, kecelakaan lalulintas tunggal mobil truk Coltdiesel yang terbalik masuk dalam parit bekoan. Kedalamannya kurang lebih 1,5 meter," ucap Kanit Reskrim saat dikonfirmasi poskotasumatera.com.

Akibat dari kecelakaan tersebut, 3 orang pekerja bongkar muat truk ikut terjatuh kedalam parit bekoan bersama dengan truk.

"Tiga orang pekerja bongkar muat yang berada diatas truk ikut terjatuh dan tertimpa muatan yang ada diatas truk," tuturnya.

Personel Polsek Panai Hilir bersama dengan warga membantu mengevakuasi korban. Selanjutnya membawanya ke Puskesmas Sei Brombang. Namun, 3 korban tidak tertolong lagi alias tewas/meninggal dunia.

"Kejadian lakalantas ini sudah dilaporkan ke Pos Lantas Ajamu. Saat ini identitas dari supir truk belum diketahui, sedang dilidik," pungkasnya.

Adapun identitas korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut yakni, AK (22), AR (25), dan W (24). Ketiga korban merupakan warga Panai Tengah. (PS/Edi SR)

Komentar Anda

Terkini: