Camat Arse Apresiasi Perpustakaan Desa Natambang Roncitan Juara II Tk. Provinsi Sumut

/ Minggu, 03 Oktober 2021 / 16.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Camat Arse Saharuddin Perwira, S. Sos, MM memberikan apresiasi kepada Perpustakaan Al Hidayah Desa Natambang Natambang Roncitan  Kecamatan Arse Juara II Tingkat Provinsi Sumatera Utara.



Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip menyelenggarakan lomba Perpustakaan Umum (Desa/Kelurahan) baru baru ini. 

Pemerintah kecamatan Arse dibawah kepemimpinan Saharuddin Perwira, S. Sos mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada desa Natambang Roncitan atas prestasinya tersebut. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Camat Arse Sahruddin Perwira.

“Prestasi ini menjadi kebanggan tersendiri bagi kecamatan Arse dan Tapanuli Selatan. Semoga menjadi motivasi dan dapat menginspirasi desa dan kelurahan lain di Tapanuli Selatan khususnya di kecamatan Arse untuk lebih giat mengembangkan perpustakaan umum desa/kelurahan” ujar Camat Arse.

Saharuddin Perwira,S.Sos,MM  Camat Arse juga tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.Pt, MM melalui Dinas Perpustakaan Daerah Tapanuli Selatan yang telah banyak memberi dukungan dan arahan sehingga prestasi itu dapat diraih.

Orang nomor satu Di Kecamatan Arse mengatakan," Lomba tersebut dilaksanakan pada bulan Juli sampai Agustus 2021 dan telah menghasilkan enam pemenang dengan rincian juara satu hingga harapan tiga.

Dalam kesempatan kali ini, perpustakaan Al-Hidayah Natambang Roncitan Kecamatan Arse keluar sebagai juara II sekaligus perwakilan yang membanggakan daerah Tapanuli Selatan di perlombaan tingkat provinsi,"ujarnya. 

Pengumuman juara tersebut tertuang dalam surat Dinas Perpustakaan dan Arsip Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Nomor : 005/1381/DPA/IX/2021," tegas Camat. 


Acara penyerahan hadiah lomba tersebut dilaksanakan pada 28 September 2021 bertempat di kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara Jl. Brigjen Katamso No. 45K Medan," ujar Camat mengakhiri.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: