DSD Polda Sumut Berikan Bantuan Pada Keluarga Anggota Yang Wafat

/ Senin, 04 Oktober 2021 / 09.31.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-DSD Polda Sumatera Utara,melakukan kunjungan sembari memberikan bantuan kepada keluarga  Almarhum Aiptu M Syahrial Amhas yang merupakan salah satu anggotanya yang meninggal, Minggu (03/10/2021).

Bantuan  diserahkan langsung oleh Ketua DSD Polda Sumut, AKP Martualesi Sitepu yang diwakili Iptu. Rianto,SH.MAP dan dihadiri oleh seluruh pengurus DSD Polda Sumut yang ada di Sumatera Utara. 

Dalam sambutannya, Iptu Rianto SH MAP mengatakan,bantuan ini diserahkan sebagai rasa tanggung jawab mereka kepada keluarga salah satu anggota yang telah meninggal.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan sedikit dapat membantu meringankan beban hidup keluarga anggota yang telah wafat dan langsung diterima oleh istri almarhum,"ucapnya.

Adapun besar bantuan dari seluruh anggota DSD Polda Sumut berjumlah Rp 31.450 Juta. 

Pengurus DSD Polda Sumut Iptu Rianto didampingi rekan-rekan almarhum mengatakan, bantuan ini  janganlah dinilai dari sedikit atau banyaknya. 

"Tetapi inilah keihlasan rekan-rekan almarhum untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditinggal oleh almarhum,"ucapnya mewakili seluruh pengurus yang hadir diacara tersebut. (PS/SUYONO)

Komentar Anda

Terkini: