Ibu Ini Ditemukan Putrinya Sudah Tak Bernyawa

/ Kamis, 14 Oktober 2021 / 20.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - S alias Y (45) istri Wagino yang merupakan karyawan dari PT HSJ (Haris Jaya Sawit) warga ditemukan tewas dikediamannya Perumahan PT HSJ Desa Sidumolyo Kecamatan Bilah Hilir, Kamis (14/10/2021).

Informasi yang diterima sementara Poskotasumatera.com, S tewas dengan posisi terbaring miring dengan posisi nungging separuh telanjang (tidak memakai celana). 

"Benar, dugaan pembunuhan. Saat ini tim gabungan dari Polres dan Polsek Bilah Hilir sedang melakukan penyidikan dan pengumpulan data. Korban sedang di autopsi di rumah sakit umum, "ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit. 

Parikhesir menerangkan, korban ditemukan pertama kali oleh putrinya yang paling kecil Z (inisial). Z masuk dari pintu belakang, karena pintu depan terkunci. Usai masuk ke rumah, Z ke kamar ibunya. Sontak jeritan Z berkumandang di rumahnya, melihat ibunya terbaring bersimbah darah di atas tempat tidur dengan keadaan separuh telanjang dengan posisi miring dengan pinggul keatas tanpa memakai celana/rok.

"Z menemukan ibunya sudah tidak bernyawa. Sempat menjerit, namun tidak ada yang mendengar. Z pun melaporkan kepada kakaknya R (inisial). Mendengar dari Z tentang ibu mereka, R langsung pulang kerumah bersama adiknya Z. Sampai dirumah, R menjerit hingga mengundang warga jiran tetangga di lingkungan perumahan. Kemudian, Manager PT HSJ yang mendapatkan informasi itu, langsung menghubungi Polsek Bilah Hilir,"terangnya.

Atas peristiwa itu, korban S mengalami Luka gorok di leher sebelah kanan, leher sebelah kiri luka sayat terbuka, leher belakang luka sayat terbuka, dan tanggan sebelah kiri luka gores.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan 4 orang saksi dan mengamankan barang bukti berupa 2 (Dua) batang rokok Surya dan bungkusnya, Uang pecahan Rp.2000 (dua ribu rupiah) dan Celana dalam di temukan di dalam kamar mandi,"jelasnya.

Selanjutnya jenazah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan pemeriksaan medis (otopsi). Menurut keterangan warga sekitar, korban tidak memiliki persoalan pada siapa pun. Korban dinilai cukup baik dalam komunikasi dengan para jiran/ tetangga.

Informasi saat ini, korban S dibawa ke rumah sakit umum untuk diautopsi lebih lanjut terkait kasus dugaan pembunuhan. (PS/Red).
Komentar Anda

Terkini: