Kapolres Toba Beri Kejutan ke Markas Kompi 125/SMB Pada HUT TNI Ke-76

/ Rabu, 06 Oktober 2021 / 12.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - TOBA - Guna mempererat sinergitas dan silaturahmi, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIK.MH bersama Jajaran Polres Toba memberikan  Surprise di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke -76 dengan mendatangi Markas Kompi 125/Simbisa di Balige, Selasa (5/10/2021).

Dalam sambutannya, Kapolres Toba mengucapkan dirgahayu TNI yang ke-76 kepada seluruh TNI terkhusus personil yang ada di Kompi 125/Simbisa.

"Harapan dalam Doa, semoga TNI semakin jaya dan di cintai oleh masyarakat," ucapnya.

Plt Komandan Kompi (Danki) 125/Simbisa, Lettu Syarizal mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kedatangan rombongan Polres Toba ke Kompi 125/Simbisa dalam peringatan HUT TNI yang ke-76. 

"Dengan kehadiran Polres Toba untuk memberikan ucapan HUT kepada TNI yang ada di Kompi 125/Simbisa ini, kiranya dapat menjadi momen silaturahmi dan sinergitas yang semakin baik dan solid antara TNI-POLRI yang selalu tetap terjaga dan terjalin dengan baik," ujarnya.

Kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban yang diisi dengan upacara HUT TNI yang dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Toba. (PS/Firman).

Komentar Anda

Terkini: