Sebanyak 250 Knalpot Blong Dimusnahkan di Polres Dairi

/ Rabu, 27 Oktober 2021 / 13.21.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM –
DAIRI - Kapolres Dairi AKBP.Wahyudi Rahman, SH, SIK,MM bersama Bupati Dairi yg diwakili Asisten I Jhony Hutasoit, Kadishub Swasta Ginting, yg Mewakili Kajari dan Kasatpol PP Eddy Banurea, pada hari Rabu 27/10/21 bertempat di halaman Satlantas Polres Dairi Jl. Sudirman Telah Melakukan Pemusnahan Knalpot racing/ blong Sepeda motor hasil sitaan dari ops Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Razia balap liar dan penggunaan knalpot blong.

Sebanyak 250 ( dua ratus lima puluh ) knalpot blong dimusnahkan dengan cara memotong memakai gergaji / gerinda mesin sehingga knalpot racing/ blong tersebut tidak dapat dipergunakan lagi.

AKBP. Wahyudi bersama asisten I Jhony Hutasoit dan kadishub S Ginting,  Kasatpol PP Eddy Banurea serta yg mewakili Kajari Dairi turun tangan langsung memotong Knalpot racing/ atau blong tersebut.

Dalam keterangannya Wahyudi Rahman menyampaikan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan oleh Kepolisian khusus nya Polres Dairi akan terus secara berkesinambungan melakukan Razia dan KRYD demi terciptanya situasi yg aman dan kondusif apalagi saat sekarang ini yg sedang dilanda wabah pandemi Covid 19 serta tidak berapa lama lagi kabupaten Dairi akan Melaksanakan pesta Demokrasi pilkades di 106 desa secara serentak.

Dalam kesempatan yg sama, bupati Dairi yg diwakili Asisten I Jhony Hutasoit menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi tinggi nya kepada Polres Dairi atas kinerjanya menciptakan sitkamtibmas yg sangat kondusif di kabupaten Dairi terutama penertiban balap liar dan penggunaan knalpot racing/ blong. Kegiatan pemusnahan knalpot racing/blong ini berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.(PS/K.TUMANGGER).

"Kasie Humas Polres Dairi Iptu.Doni Saleh sedang memotong knalpot blong"

Komentar Anda

Terkini: