Anda Rambe Minta Bupati Asahan Turun Ke Desa-Desa Sahuti Masyarakat

/ Selasa, 09 November 2021 / 02.56.00 WIB

Ketua Harian DPD PAN Asahan Anda Suhendra Rambe SH meminta kepada Bupati Asahan untuk bekerja lebih cepat dan fokus dalam melakukan Pembangunan infrastruktur jalan (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Bupati Asahan H Surya BSc dan Wakil Bupati Taufik ZA diminta untuk rajin turun ke desa untuk melihat dan menampung aspirasi masyarakat. Selain itu, Pemerintah Kabupaten Asahan harus membangun infrastruktur dan pemulihan ekonomi masyarakat.


Ketua Harian DPD PAN Asahan Anda Suhendra Rambe SH meminta kepada Bupati Asahan untuk bekerja lebih cepat dan fokus dalam melakukan Pembangunan infrastruktur jalan.


Untuk itu Anda meminta Bupati untuk segera menyahuti aspirasi masyarakat. Karena dengan pembangunan infrastruktur mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi.


Selain itu Pemkab Asahan juga harus fokus terhadap Pemulihan Ekonomi di Era pandemi Covid 19.

Dimana banyak masyarakat yang terdampak.“Segeralah beri bantuan pinjaman atau buat program yang mampu memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.


Anda menilai saat ini Pemkab terkesan lamban dan tidak peka terhadap apa yang dirasakan masyarakat.


Ditambah lagi sangat jarang turun kelapangan untuk menemui masyarakat.


“Jangan sewaktu kampanye aja sering datang ke desa, setelah duduk lupa dengan masyarakat,” cetus Anda yang juga mantan Ketua DPD KNPI Asahan ini.

(PS/red)

Komentar Anda

Terkini: