Asisten Afd 1 Unit Adolina Sebut Seorang Karyawannya Monyet

/ Senin, 15 November 2021 / 23.26.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Asisten Afd 1 PTPN IV Unit Kebun Adolina Amir M Nasution diduga melecehkan seorang karyawan pelaksananya dengan perkataan yang tidak layak di ucapkan seperti (Monyet dan Bodoh).

Informasi tersebut di peroleh crew media ini dari Sudi (46) karyawan PTPN IV Unit Adolina bertugas di Afd 1 yang juga korban diduga di lecehkan Asisten Afd 1 Amir M Nasution.

"Perkataan itu tepat di hari selasa (9/11/2021) sore, awalnya saya di panggil kekantor afd 1 oleh asisten amir melalui mandor hasan, disitu saya dimarahi didepan mandor saya, lalu saya di bilang monyet dan bodoh sama asisten afd 1 (amir) itu saat berada di ruang kantor afd 1 Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin kabupaten Sergai," katanya, senin (15/11/2021) sore.

"Saya ngak tau apa alasannya saya di maki dengan perkataan monyet dan bodoh oleh asisten Afd 1 itu, walaupun saya ada salah kan tidak seharusnya beliau langsung berkata seperti begitu dengan saya, berkata dengan kata kata makian apalagi sampai menyebut saya monyet," tambahnya.

Atas perkataan asisten tersebut sudi (46) kini merasa sangat dilecehkan dan kecewa dengan sikap seorang pemimpin yang tidak menghargai bawahannya, dia pun sudah melayangkan surat kepada ketua SP-BUN PTPN IV Unit Kebun Adolina untuk mecari pembelaan untuk harga dirinya.

" Ya, saya merasa dilecehkan, dan saya sudah layangkan surat untuk pembelaan diri saya kepada ketua SP- BUN," Ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Asisten Afd 1 PTPN IV Unit Kebun Adolina Amir M Nasution saat dikonfirmasi crew media ini, senin (15/11/2021) melalui sambungan selulernya membenarkan perkataan itu disampaikannya kepada Sudi dengan ucapan (monyet dan bodoh) dan mengatakan merasa biasa saja dengan kejadian tersebut.

"Nah hal itu biasalah, ya namanya sudah naik darah tinggi yang pastinya kan tidak saya pukul dia, tapi wajarlah seorang pemimpin," ucapnya.

"Kewajiban kita itu membina, tapi kalau soal bahasa seperti itu biasa itu sama saya seperti itu, tapi sehabis itu kita kan gak ada rasa dendam lagi, intinya kita membagusi orang," pungkasnya.

Terkait dengan surat yang sudah di layangkan ke SP- BUN PTPN IV Unit Adolina, hingga berita ini di terbitkan ketua SP- BUN Adolina Virman Yuswardi Manik S.H belum dapat di hubungi crew media ini.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: