Breakingnews, IRT Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri, Motifnya Belum Tau

/ Senin, 08 November 2021 / 20.26.00 WIB


SERGAI, POSKOTASUMATERA.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial D br Pasaribu (24) ditemukan meninggal dunia oleh suaminya sendiri dengan cara menggantung diri dengan menggunakan kain panjang yang diikat di lubang pentilasi dapur rumahnya.

Peristiwa yamg menghebohkan warga setempat itu berada di komplek perumahan Serdang Indah Gang Cempedak no.6 Dusun 1 Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan, senin (8/11/2021) malam.

Meski belum diketahui apa motif meninggalnya br Pasaribu ini, namun peristiwa ini sudah di tangani kepolisian Polsek Perbaungan dan Tim Inafis Polres sergai.

"Motif nya masih kami dalami," katanya Kanit Polsek Perbaungan IPDA Zulpan Ahmadi S.H saat ditemui crew media ini dilokasi.

Sementara informasi yang dihimpun crew media ini dilokasi peristiwa gantung dirinya ini diketahui setelah suami korban video call dengan anaknya.

"Saat video call dengan anaknya, suaminya melihat istrinya sudah tergantung," ucapnya salah seorang warga dilokasi.

Sambungnya," sebelumnya suaminya junaidi sitindaon (34) sedang di rawat dirumah sakit sekitar kota perbaungan, melihat istrinya sudah tergantung suaminya pun langsung pergi dari rumah sakit pulang kerumahnya," ucapnya lagi

Informasi lain yang didapat crew media ini, korban kesehariannya seorang pedagang pakaian on line dan baru bertempat tinggal di komplek ini sekitar kirang lebih 7 hari, sebelumnya berdomisili di kecamatan lubuk pakam.

Saat ini jenazah masih berada di rumah duka, dan akan di bawa ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman untuk melakukan Visum.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: