Bupati Karo Dukung Launching Tim Jersey.

/ Minggu, 07 November 2021 / 10.35.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Karo United menggelar launching tim dan jersey pemain di Hotel Sinabung, Berastagi pada hari Sabtu (06/11/2021).

Launching ini memperkenalkan seluruh pemain serta sponsor tim yang akan digunakan musim ini untuk mengarungi Liga 3 Sumatera Utara. 

 Dalam acara tersebut Karo United melaunching dua jersey, yang pertama mengusung warna merah kombinasi hitam dengan motif bekah buluh (uis Karo) dan warna putih dengan kombinasi merah.

Presiden Karo United, Bapak Theopilus Ginting berterima kasih kepada para sponsor yaitu Bank Sumut, Telkomsel, Ultrajaya Milk Industri, jumaku.id, Xten, Gunung Mulia 29, Pelindo 1 dan Bank BRI atas bantuan dan dukungannya terhadap Karo United.

 Beliau juga berharap agar sponsor, pemerintah dan masyarakat bersama-sama membangun Karo United. “ Walaupun masih liga amatir kedepannya Karo United dapat menjadi wadah berlatih yang Profesional dan Tim Karo United dapat lolos liga 2 Tahun 2024 serta dapat mendirikan Akademi Karo United di Tanah Karo” ucapnya. 

Bupati Karo, Ibu Cory Sriwaty Sebayang memberikan dukungan penuh untuk Karo United dalam persiapan menuju pertandingan Liga 3 Sumatera Utara. Beliau juga  mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karo untuk mendukung Karo United agar para pemain dapat bermain secara profesional sehingga dapat mempertahankan prestasinya dan menjaga nama baik Kabupaten Karo. 

Disamping itu, Bupati Karo juga berharap para sponsor dapat membantu mewujudkan harapan Karo United untuk membangun fasilitas latihan yang profesional dan Akademi Karo United agar dapat menjadi wadah bagi anak-anak muda Kabupaten Karo untuk meningkatkan bakat dan kemampuan dalam bidang sepak bola. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tanah Karo, Kompol Aron Tamba Tua Siahaan, SH , Perwakilan Dari Danyon 125/Simbisa, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Robert Billy Perangin-Angin, Pimpinan Cabang Bank Sumut Kabanjahe Josep Sinukaban sebagai perwakilan sponsor dan turut hadir juga Bapak Arya Sinulingga selaku Presiden Karo United Pertama via Taring ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: