Pemkab Tapsel Berikan Bantuan Logistik Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

/ Rabu, 10 November 2021 / 04.34.00 WIB


 POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) memberikan bantuan logistik kepada 82 Kepala Keluarga (KK) empat desa yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Sayur Matinggi wilayah setempat. 


Logistik berupa beras masing-masing per KK seberat 20 kilogram (kg), telur satu papan tambah mie instan satu kardus itu diserahkan langsung ke warga oleh Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu, baru baru ini. 

Adapun sasaran bantuan yang diserahkan bupati bersama pihak BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) ke masing-masing desa yakni sebanyak 20 KK di Desa Tolang Jae dan Desa Tolang Julu serta Desa Sipange Godang, dan Desa Sipange Julu sebanyak 22 KK sehingga total berjumlah 82 KK. 


Bupati mengatakan bantuan logistik yang diserahkan tersebut merupakan wujud kepedulian Pemkab Tapsel kepada warganya yang ditimpa musibah bencana. 

"Jangan dilihat dari nilainya namun pandanglah bantuan tersebut dari ketulusan kami memberinya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat korban," ucap Dolly. 

Dikatakan, bantuan tersebut khusus diberikan bagi warga 82 KK yang pada saat kejadian banjir bandang pada Minggu (31/10), areal persawahan dan kebun mereka menjadi terdampak baik rusak ringan berat. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: