Pemko Padangsidimpuan Menggelar Dialog Pemuda

/ Selasa, 16 November 2021 / 14.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Padangsidimpuan Menggelar Dialog Pemuda Peningkatan Kapasitas  Pemuda dan Organisasi Kepemudaan Kota Padangsidimpuan 2021 di aula MAN 2 Padangsidimpuan Jln. Sutan Soripadamulia Padangsidimpuan. 


Pemuda di Kota Padangsidimpuan harus Berkualitas dengan hadir di tengah masyarakat untuk memberikan Edukasi terkait Bahaya Narkoba dan tindak kriminalitas yang ada di Kota Padangsidimpuan demikian ," ujar Kadis Pora Pariwisata Kota Padangsidimpuan 
Ali Hotman Hasibuan, S.Sos, MM

Dalam dialog kepemudaan yang dilaksanakan Dispora Pariwisata Kota Padangsidimpuan berharap potensi pemuda yang ada di Kota Padangsidimpuan dapat dimaksimalkan dari segala Aspek Positif sehingga terhindar dari Peredaran Narrkoba dan Kriminalitas. 

Sementara itu Wali Kota Padangsidimpuan yang diwakili Asisten 2 Pemko  Padangsidimpuan H. Rahuddin Harapan, SH, MH
dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemuda bagian dari Agen Perubahan, tunjukkan arti Perubahan yang Positif ditengah Masyarakat jangan menjadi penyakit ditengah masyarakat, ucap Rahuddin. 

Lebih lanjut Asisten 2  menyampaikan bahwa sekarang ini penyakit Narkoba dan angka Kriminalitas di Kota Padangsidimpuan sangat perlu kehadiran para pemuda dan Pemuda harus hadir memberikan edukasi bersama pemerintah setempat sehingga peredaran Narkoba dan Kriminalitas di 6 Kecamatan di Kota Padangsidimpuan dapat dikendalikan. 

Turut hadir dalam kegiatan dialog tersebut Kabid Pemuda Ali Imron Harahap, SH,
NNB 6 Kecamatan Kota Padangsidimpuan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: