SMAN 1 Kampar Air Tiris Meraih Prestasi Dalam Lomba Bahasa Sekolah Se Propinsi Riau

/ Kamis, 11 November 2021 / 20.16.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR - Dalam     menyambut semarak bulan bahasa dan sastra indonesia melalui balai bahasa propinsi Riau,LPMP Riau mengadakan lomba wajah bahasa sekolah tahun 2021 se propinsi riau.

Adapun kegiatan ini di laksanakan agar sekolah di tingkat sekolah menengah atas di propinsi riau lebih maju dalanm berkreatifitas dan mampu bersaing di era globalisasi baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasional

Dalam kegiatan lomba wajah sekolah ini diikuti 100 peserta sekolah yang ada di propinsi riau,di mulai tanggal 28 oktober 2021 yang lalu sedangkan tim penilai langsung datang kesekolah dari balai bahasa propinsi riau.

Dari hasil tim penilai dari balai bahasa propinsi riau hanya memilih 10 besar sekolah yang patut dan layak sebagai pemenang,sekolah yang mendapat juara akan di beri penghargaan sebagai sekolah yang berprestasi dalam lomba tersebut.

Dalam kunjungan awak media poskotasumatera.com keruang kepala sekolah SMAN 1 KAMPAR, DARWIS,Spdi,Msi menyampaikan bahwa dalam lomba bahasa sekolah sepropinsi riau yang lalu,sekolah SMAN 1 Kampar,Air Tiris telah mendapatkan piagam penghargaan sekolah berprestasi juara 2 dari balai bahasa propinsi riau.

Juara 2 yang di raih sekolah SMAN 1 KAMPAR dalam lomba tersebut merupakan mempunyai kebanggaan tersendiri dan menjadi motivasi sekolah untuk lebih giat lagi karena dari 100 peserta yang ikut dalam lomba bahasa sekolah se propinsi riau, sekolah kita dapat juara 2,ini bukan mudah kita dapat dan kita raih dengan melalui proses yang cukup lama.tegasnya.

Harapan kepala sekolah DARWIS,Spdi,Msi dengan mendapat kan juara 2 dalam lomba ini ,akan lebih memacu untuk berprestasi dan dapat meningkatkan kreatifitas sekolah,mudah mudahan kedepannya tahun berikut nya meraih juara 1,jelasnya.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: