Kadis Sosial Sidimpuan Terima Kunjungan Silaturahmi Pegawai Lapas Kelas II B Padangsidimpuan

/ Kamis, 16 Desember 2021 / 23.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Kepala Dinas Kota Padangsidimpuan Zufri Nasution, S. Pd menerima kunjungan silaturahmi pegawai  Lembaga Permasyarakatan (Kalapas)  Kelas IIB Padangsidimpuan, di ruang kerjanya, Komplek perkantoran Palopat Pijorkoling, Kamis (16/12).


Saat menerima kunjungan Pegawai Lapas Padangsidimpuan yaitu  Zulkaply,  Baginda,  dan Bintang, dan Kadis Sosial Kota Padangsidimpuan Zufri Nasution, S. Pd didampingi Sekretaris Dinas Sosial. 


Pegawai Lapas Padangsidimpuan  kelas IIB Padangsidimpuan Zulkaply , dalam kunjungan itu menyampaikan agar Pemko Padangsidimpuan bisa membantu warga binaan Lapas Kelas II B Padangsidimpuan. Bila memungkinkan agar warga binaan lapas Padangsidimpuan yang berdomisili di Kota Padangsidimpuan untuk ditampung anggaran Bantuan subsidi upah (BSU). 
 
" Kadis Sosial Kota Padangsidimpuan Zufri Nasution, S. Pd menyampaikan akan mempelajari usulan  Bapak Bapak dari Lapas Padangsidimpuan. Seterusnya kami akan koordinasi dengan BPJS Ketenagakerjaan syarat untuk mendapatkan bantuan  subsidi upah (BSU)," ujarnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: