Pembangunan Harus Berkesinambungan Untuk Dairi Unggul

/ Kamis, 16 Desember 2021 / 20.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI – Bupati Dairi Eddy Kaleng Ate Berutu melaksanakan pembangunann secara berkesinambungan ,demi untuk mencapai Dairi Unggul seperti visi misi kita selama ini,apalagi saat ini harus tancap gas diera digital saat ini.

Itulah yang disampaikan orang nomor satu di Dairi ini kepada wartwan setelah selesai acara apel pagi yang dipimpin di Rumah Sakit Umum Daerah Sidikalang,Kamis (16/12/2021). Disebutkan lagi,kita harus optimis  untuk mengisi ketertinggalan,dan kita harus bersama-sama mengejar iketrtinggalan tersebut,untuk kesejahteraan bersama termasuk masyarakat Kabupaten Dairi yang kita cintai ini ungkap Eddy.

Mengenai tentang capaian program-program yang telah dilakukan dalam kurun waktu setahun ini. Sehingga diharapkan kinerja jajaran Pemkab Dairi akan terus dilakukan perbaikan dan pembenahan dalam penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Dairi demi terwujudnya Dairi Unggul yang mensejahterakan masyarakat dalam harmoni keberagaman,” ujarnya.

Disamping itu juga Bupati menghimbau masyarakat tetap taat dalam menjalankan protokol kesehatan yang ketat dalam melakukan aktivitas di masa Pandemi Covid-19. Tidak lupa dirinya juga mengatakan bahwa Indonesia masuk dalam 5 besar terbaik dalam penanganan Covid-19. Menurutnya, hal itu terwujud berkat adanya budaya tolong-menolong yang harus terus selalu dipupuk sehingga budaya itu tetap dapat dipertahankan.

“Kita menjadi satu-satunya negara berkembang yang mampu mengendalikan dampak Covid-19 sehingga di tahun depan diagendakan akan ada pertemuan negara-negara maju di Bali. Itu semua karena mereka percaya bahwa Indonesia mampu menyelesaikan persoalan pandemi ini. Ini keberhasilan kita,” ucap Eddy Berutu mengakhiri ungkapannya.  (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: