Kepala SMK N 1 Marancar Afwan Tarihoran Lepas 59 Siswa/i Prakerin

/ Jumat, 14 Januari 2022 / 10.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala  SMK Negeri 1 Marancar Afwan Tarihoran  melepas 59  Siswa kelas Xl Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) yang disebar di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan dan sekitarnya dari Halaman Sekolah Rabu (12/-1-2022).

Kepala SMK N 1 Marancar Afwan Tarihoran, M. Pd  menghimbau kepada siswa/i kiranya tetap optimis dan penuh semangat dan bersungguh sungguh dalam mengikuti program magang tersebut masih di situasi pandemi namun di tekankan perlunya tetap eksiss menerapkan protokol kesehatan, disamping perlunya performance Siswa selama di industri memiliki akhlakul qarimah dan disiplin yang tinggi.

Jadi kalian harus bangga siswa SMK ada prakrin makanya bersekolah SMK itu istimewa karna ilmu yang didapat itu plus yakni prkatek dan materi, maka dari itu lulusan SMKN 1  Marancar harus jadi wirausaha yang baik dan berkualtias” tuturnya.

Hadir pada pelepasan tersebut,segenap jajaran manajemen sekolah seperti unsur Wakasek,Ketua jurusan serta para Guru mata pelajaran bersama panitia pelaksana. 

Sebagai sala satu sekolah kejuruan  di Kecamatan Marancar  kini telah membina 4 jurusan : Jurusan
Agribisnis Tanaman Perkebunan
Agribisnis Tanaman Pangan dan Holtikultura
Teknik Komputer dan Jaringan.(PS/BERMAWI)





Komentar Anda

Terkini: