Lapor Pak Polisi,,,! Praktik Perjudian Dadu Putar di JL Bayu Emas Resahkan Masyarakat

/ Senin, 03 Januari 2022 / 21.43.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-PATUMBAK-Praktik Perjudian Sejenis Dadu Putar yang berada di Jalan Bayu Emas Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang Meresahkan masyarakat.

Pasalnya, Praktik terlarang itu beroperasi Siang dan malam hingga mengganggu peristrahatan warga setempat. 

Selain itu, dengan peroperasian praktik Perjudian itu menyebabkan angka kriminalitas di Wilkum Polsek Patumbak Polrestabes Medan semakin meningkat

Menurut penuturan warga setempat kepada wartawan, Senin (3/1/2022) menerangkan, kalau awalnya praktik perjudian sejenis Dadu putar itu berada di Jalan Cakra V dan pindah ke Cafe Soneta. Tetapi karna lokasi itu pernah di publikasikan oleh beberapa media masa hingga di pindahkan ke Jalan Bayu Emas Desa Marindal I. 

," Awalnya Praktik dadu itu di Jalan Cakra V  bang, tapi karna pernah waktu itu masuk koran dipindahkan ke Cafe Soneta. Dan sekarang di pindahkan lagi ke Jalan Bayu Emas," Terang warga yang tak mau menyebutkan identitasnya. 

Terkait hal ini, Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan,SH, ketika dikonfirmasi, melalui sambungan pesan singkat WA, Senin (3/1/2022) malam, hingga berita ini diturunkan ke redaksi belum menjawab(PS/HS).

Komentar Anda

Terkini: