PWI Tanjungbalai Siap Bersinergi Dengan Lapas klas IIB Tanjungbalai

/ Kamis, 20 Januari 2022 / 02.59.00 WIB

Persatuan wartawan Indonesia PWI Tanjungbalai siap menjadi mitra strategis ,dukung semboyan Lapas Tanjungbalai 'IKHLAS' Ikhtiar Kuat Harmonis Lugas Adil Semangat (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI

Jalin silaturahmi dan sinergitas tanpa batas,yang di program kan Persatuan Wartawan Indonesia PWI Tanjungbalai ,dibawa estafet kepemimpinan PLT Ketua PWI,Saufi Simangunsong didampingi sekjen Nisfu Fitri Sirait dan Syamsul Bahri Panjaitan dan Dewan penasehat Rabbel S.Pane dan Anggota,Ridwan marpaung disambut langsung oleh Kepala lembaga pemasyarakatan klas IIB Tanjungbalai Asahan, Muda Husni BS.IP SH,MM di kantornya. Rabu,(19/1/22).

Kedatangan PLT Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungbalai bersama kepengurusan  selain untuk menjalin silaturahmi, juga siap bersinergi dengan Lapas klas IIB Tanjungbalai-Asahan  serta menjalin komunikasi dan bersatu dalam membangun kekompakan dan kebersamaan untuk mewujudkan pembangunan kota Tanjungbalai kearah lebih baik, PWI Tanjungbalai siap menjadi mitra strategis pemerintah termasuk bagi lembaga pemasyarakatan Klas IIB Tanjungbalai Asahan.

Sambil menikmati hidangan jamuan makan siang, Ketua PWI dan Kalapas terlibat obrolan asik. Meskipun suasana santai penuh kekeluargaan keduanya sepakat untuk saling mendukung program masing-masing.

Kepada Ketua PWI, Kalapas menyampaikan keinginanya untuk menjalin silaturahmi dan terus  bersinergi, kata Kalapas Muda Husni dengan semboyan Lapas "IKHLAS" (Ikhtiar,Kuat, Harmonis,Lugas,Adil, Semangat).


Muda husni , mengatakan sebagai Kalapas Klas IIB Tanjungbalai Asahan yang selama 1 tahun ini betugas di Kota Tanjungbalai, ia  ingin terus menjalin kerja sama baik bersinergi bersama Pwi Tanjungbalai kedepannya terus menerus jangan sampai putus.


Terkait ungkapan tersebut PLT  Ketua PWI  Saufi Simangunsong , mengucapkan terimakasih atas sambutan audiensi silaturahmi nya untuk membangun Sinergitas yang terus terjalin selama ini.


Saufi  Simangunsong menyatakan siap bersinergi  sesuai dengan tupoksi masing-masing. 


“Atas nama PWI Tanjungbalai, kami siap membantu Kalapas dalam menjalankan tugasnya melalui publikasi hal-hal yang positif, ” ujar Saufi Simangunsong.


Untuk itu Plt Ketua PWI Tanjungbalai  menyampaikan sebagai organisasi yang terakreditasi dan diakui oleh Dewan Pers kata Saufi, sudah barang tentu pihaknya menempatkan diri sebagai kontrol sosial,menjadikan organisasi ini menjadi mitra strategis dan mitra kritis dalam memberikan solusi.

“Sebagai pilar ke empat didalam Demokrasi. Kami Pers siap bersinergi dengan pihak mana saja. Untuk mendukung seluruh program pemerintah dalam membangun di semua bidang," kata Saufi Simangunsong mengakhiri sembari mengucapkan terimakasih kepada Kalapas Klas IIB ,Bapak muda husni dan jajaran ASN Lapas Tanjungbalai yang menyambut baik kami. 


(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: