Rapat Pengurus BUMdes Mandiri Desa Perkebunan Kec. Angkola Sangkunur Berjalan Lancar

/ Kamis, 20 Januari 2022 / 15.35.00 WIB
Kepala Desa Perkebunan/ Pembina BUMdes Mandiri Julianto

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Rapat BUMdes Mandiri Desa Perkebunan Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan Provinsi Sumatera Utara berjalan Lancar yang bertempat di kantor bumdes Mandiri baru baru ini.



Rapat kordinasi antara Kepala Desa Perkebunan  dan Pengurus Bumdes Mandiri  sangat merespon baik atas kinerja yang selama ini dijalankan, namun ada beberapa masukan yang harus disampaikan kepada pengurus Bumdes yaitu mengenai 
Laporan LPJ Tahun 2021,
Anggaran Operasional Tahun 2022, Review Perdes BUMDes 2022 dan Program BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya. 

Kepala Desa Perkebunan Julianto yang juga pembina BUMdes mengutarakan apa saja pencapaian yang telah dicapai Bumdes selama beberapa tahun  terakhir dan bagaimana kendala yang mereka hadapi selama ini. Tak lupa pula beliau menyampaikan rencana-rencana pengembangan Bumdes yang akan dilaksanakan kedepannya. Walaupun masih tertatih-tatih dan banyak hal yang harus dibenahi beliau optimis Bumdes akan berkembang di Desa Perkebunan.

Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai sarana untuk evaluasi terhadap penyelenggaraan Bumdes, dapat juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin komunikasi sehingga lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas," ujar Julianto.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: