Sekitar 4 Bulan Lamanya Belum Ada Jawaban Mantan Asiten II Pemkab Pakpak Bharat Tentang Konfirmasi Melalu WA

/ Rabu, 12 Januari 2022 / 18.33.00 WIB

"Komplek perkantoran Panorama Indah Sindeka"(Foto dok.POSKOTASUMATERA.COM).
POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT –
 Sudah 4 bulan lamanya atau sekitar 140 hari belum ada jawaban mantan Asisten Adminstarai Pembangunan dan Umum (Asisten II) Pemkab Kabupaten Pakpak Baharat Supardi Padang,yaitu seputar tentang surat yang dikirim kepada para pimpinan OPD,para Camat,dan para Kepala Desa se-Kabupaten Pakpak Bharat.Dan saat ini telah definitif menjadi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pakpak Bharat.

Adapun konfirmasi yang disampaikan poskotasumatera.com melalui WhatsApp pada tanggal 28/8/2021 yang lalu yaitu maksud surat dengan an.Sekretaris Daerah Kabupaten Pakpak Bharat kda Pakpak Bharat yang ditujukan kepada para pimpinan OPD, para Camat, para Kepala Desa se-Kabupaten Pakpak Bharat dengan surat tertanggal 23 Agustus 2021 dengan nomor 130/2377/1215.011/VIII/2021,sifat penting,prihal:himbauan.

Adapun isi surat yang disampaikan kepada para OPD,Camat,para Kepala Desa tersebut adalah,jika ada oknum yang tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan pejabat pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang meminta uang,barang,atau fasilitas dan permintaan lainnya,diminta agar tidak melayani.

Sedangkan pertanyaan melalui Whatsapp (WA) termasuk oknum sipa yang dimaksud ?, dan sudahkah pernah ada oknum yang melakukan mengatas namakan pejabat ,tentang fasilitas ?

Tapi ketika turun berita ini pada hari ini,Rabu (12/01/2021) tidak ada jawaban,bahkan ketika dijumpai dikantornya sekitar 12.30 wib yang saat ini Supardi Padang telah definitif menjadi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pakpak Bharat.

Sedangkan surat yang dikirim itu telah ada tembusannya kepada Bupati dan wakil Bupati Pakpak Bharat,Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Inpektur dan BPKSDM Kabupaten Pakpak Bharat.

Bahkan sekitar 4 bulan yang lalu sempat ditanyakan kepada Wakil Bupati Pakpak Bharat H.Dr.Mutsyuhito Solin,M.Pd dan ada salah satu Camat saat itu mengakui,bahwa ada surat itu sampai kepada kami sebut camat tersebut.(PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: